Intip 3 Sumber Kekayaan Chef Arnold yang Maju Nyaleg Pemilu 2024

Sumber kekayaan Chef Arnold
Sumber kekayaan Chef Arnold
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sumber kekayaan Chef Arnold yang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif pada Pemilu 2024 turut menjadi sorotan.

Belakangan nama Chef Arnold santer diberitakan sebab munculnya kontroversi dalam ajang memasak Master Chef Indonesia Season 11.

Langkah Chef Arnold menjadi caleg pun menjadi perhatian. Diketahui dirinya maju dalam pemilihan calon legislatif (caleg) pada 2024 mendatang lewat Partai Perindo.

Baca Juga:CV Palsu Kiki MCI 11 Disebar Evan Tan yang Bersekongkol dengan Chef Arnold?Harga Liang Lahat BCL Ashraf Sinclair Ratusan Juta, Masih Akan Satu Kubur?

Juri MCI ini bakal menjadi bacaleg DPR RI Dapil Jawa Timur I yang meliputi Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo.

Lantas darimana sumber kekayaan Chef Arnold selain dari Master Chef Indonesia? Simak ulasannya berikut!

Sumber Kekayaan Chef Arnold

1.Bisnis Kuliner

Chef Arnold Poernomo memiliki sejumlah bisnis di industri kuliner. Beberapa dari bisnis tersebut termasuk:

Levant Boulangerie

Levant Boulangerie merupakan sebuah toko roti dan kafe yang menawarkan berbagai produk roti, kue, dan makanan ringan.

Berkah Catering

Chef Arnold juga terlibat dalam bisnis layanan katering dengan nama Berkah Catering, yang menyediakan berbagai layanan katering untuk berbagai acara.

TeSaTe Restaurant

Pada beberapa tahun yang lalu, Chef Arnold terlibat dalam manajemen restoran TeSaTe, sebuah restoran yang menyajikan hidangan Indonesia dengan nuansa modern.

Union Group

Sebelumnya, Chef Arnold Poernomo juga terlibat dalam Union Group, sebuah kelompok restoran dan kafe ternama di Indonesia. Union Group memiliki sejumlah tempat makan populer di Jakarta.

Mangkokku

Baca Juga:Tampak Sedih, Noah Putra BCL Jadi Sorotan di Hari Pernikahan Ibunya!Debat Cawapres 2024 Dihapus, Publik Kecewa: Padahal yang Ditunggu!

Selain itu, Chef ternama ini juga membangun bisnis yang didirikan bersama pengusaha Randy Kartadinata dan dua anak Presiden Jokowi, yakni Gibran Rakabuming Raka serta Kaesang Pangarep.

2.Juri MCI

Salah satu asal kekayaan Chef Arnold berasal dari perannya sebagai juri dalam MasterChef Indonesia. Ia memulai karirnya sebagai juri MasterChef Indonesia (MCI) ketika berusia 24 tahun.

Awalnya, Chef Arnold muncul sebagai bintang tamu di musim kedua MCI. Namun, kemudian ia diangkat menjadi juri pada tahun 2013 dalam musim ketiga MCI, menggantikan peran Juna Rorimpandey.

3.Kanal YouTube

Selain menjadi juri, Chef Arnold juga telah menjalankan kanal YouTube pribadinya sejak tahun 2013. Saat ini, kanal YouTube Arnold Poernomo telah berhasil mengumpulkan 3,01 juta pelanggan.

0 Komentar