Journey to Annabelle: Aplikasi Horor Pertama Indonesia, Siap Dihantui?

Journey to Annabelle, Aplikasi Horor Indonesia
Journey to Annabelle, Aplikasi Horor Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Journey to Annabelle merupakan program horor yang diproduksi oleh DiaryMisteriSara bersama Multivision Plus.

Menariknya DiaryMisteriSara juga berkolaborasi dengan Kreator Asal Amerika Serikat (AS).

Sara Wijayanto, Demian Aditya, Fadi Iskandar, dan Wisnu Hardana  melakukan penelusuran selama 17 hari, dan perjalanan mereka  mencakup kunjungan, ke  tempat-tempat horor seperti Warren Museum, Preston Castle, The Shanley Hotel, The Conjuring House, dan White Hills Mansion.

Mereka berkesempatan melihat secara langsung boneka asli Annabelle yang menjadi inspirasi dalam pembuatan film horor berjudul sama.

Baca Juga:Drakor Sweet Home 3 Kapan Tayang? Ini Bocoran dari Sutradara!5 Film India Desember 2023, Ada yang Dibintangi Shah Rukh Khan!

Cara Nonton Journey to Annabelle

Journey to Annabelle telah tersedia secara eksklusif di DMS+ pada di bulan November lalu.

DMS+ sendiri telah mencapai kesuksesan yang luar biasa, menjadi aplikasi pertama dan terbesar di Indonesia dengan memiliki lebih dari 1.3 juta pengunjung, lebih dari 419.571 ribu instalasi, dan 278 ribu pengguna aktif dalam kurang dari satu tahun sejak peluncurannya.

Aplikasi DMS+ telah menjadi tempat utama untuk konten misteri dengan Video on Demand, Live Stream+, Merchandise++, dan tiket acara online maupun offline yang dapat diakses dari seluruh dunia.

Khusus untuk paket konten penelusuran spesial DiaryMisteriSara Journey to Annabelle, dapat dibeli dalam aplikasi DMS+ dengan harga spesial senilai Rp 25.000.

Anda bisa menemukan berbagai keseruan yang berbeda dalam mengakses berita dan perjalanan misteri DiaryMisteriSara hanya dalam satu aplikasi serta update konten-konten terbaru dari DMS+ setiap minggunya.

Hingga artikel ini ditulis, trailer Journey to Annabelle telah ditonton sebanyak 400 ribu kali di YouTube dan berhasil bertengger dalam jajaran trending.

Untuk informasi lebih lanjut seputar konten video terbaru, promo, infografis misteri, dan quiz dari DMS+ silakan kunjungi website www.dmsplus.id, serta akun media sosial resmi DMS+ di Instagram @dmsplus.id;  X @dmsplus_id; YouTube @dmsplus; dan TikTok @dmsplus. ***

 

0 Komentar