3 Alasan Kamu Wajib Menonton Drakor Night Has Come

3 Alasan Kamu Wajib Menonton Drakor Night Has Come
3 Alasan Kamu Wajib Menonton Drakor Night Has Come
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Night Has Come merupakan salah satu drama youth-thriler yang akan mulai menyapa para penggemar setia K-drama mulai tanggal 4 Desember 2023 mendatang.

Drama ini hadir dengan 12 episode yang berkisah tentang sejumlah siswa kelas 2 SMA yang harus terlibat ke dalam game mafia misterius dan mematikan.

Bukan game mafia biasa yang populer di kalangan remaja, permainan tersebut memaksa para siswa untuk memilih antara hidup dan mati.

Baca Juga:Catat! Jadwal Tayang Night Has Come, Drama Thriller, Horor, MisteriDeretan pemain Drakor Night Has Come, Ada Choi Ye Bin!

Sehingga mereka akan saling berkelahi dan membunuh untuk menemukan mafia yang sebenarnya. Jika tidak menemukan mafia yang sesungguhnya, maka merekalah yang akan terbunuh dalam permainan ini.

Berikut ini akan diulas tiga alasan kamu wajib menonton drakor Night Has Come yang akan segera tayang di platform steraming Viki dan U+Mobiletv.

Alasan Kamu wajib Menonton Drakor Night Has Come

1. Menyuguhkan genre youth-thriller yang menegangkan

Drakor Night Has Come memiliki alur cerita yang menegangkan dalam permainan bertahan hidup. Menceritakan tentang sekelompok siswa kelas 2 SMA yang terjebak dan terpaksa ikut berpartisipasi dalam sebuah permainan mafia misterius dan mematikan.

Semua bermula saat para siswa mendapatkan sebuah pesan misterius yang berisi ajakan untuk bermain game.

Kemudian muncul sebuah polling pengumpulan suara yang mengharuskan para siswa untuk memilih siapa mafia yang sebenarnya.

Siswa yang dicurigai sebagai mafia akan terbunuh secara mengerikan. Jika orang yang dituduh tidak bisa terbunuh, maka seluruh siswa lah yang akan terbunuh oleh sang mafia.

2. Dibintangi Choi Ye Bin, pemeran Ha Eun Byeol dalam The Penthouse!

Nama aktris cantik Choi Ye Bin mulai banyak dikenal setelah sukses membawakan peran sebagai Ha Eun Byeol, seorang siswi soprano yang licik dan jahat dalam K-drama populer The Penthouse: War in Life yang tayang pada 2020 lalu.

Baca Juga:Berikut Sinopsis Night Has Come, Drakor Thriller RemajaCatat! Jadwal Tayang Drama Korea Welcome to Samdalri

Dan dalam drakor Night Has Come, Choi Ye Bin kembali mendapatkan peran sebagai seorang siswi SMA. Aktris kelahiran 2 September 1998 ini bahkan telah berhasil membawa pulang piala penghargaan kategori Best New Actrees dalam SBS drama Award 2021 lalu.

Hal itu membuktikan jika kemampuan akting Choi Ye Bin sudah tidak perlu diragukan lagi.

0 Komentar