Hari Pertama Kampanye, Gerindra Cianjur Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis

Hari Pertama Kampanye, Gerindra Cianjur Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, langsung melakukan Gerakan Sosialisasi Program Makan Siang dan Susu Gratis pada hari pertama kampanye pilpres pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Selasa (28/11).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, mengatakan, pihaknya diinstruksikan untuk bagi-bagi makan siang dan susu gratis.

“DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur juga menginstruksikan seluruh caleg se Kabupaten Cianjur untuk melakukan di masing-masing daerah pemilihan (dapil),” katanya kepada Cianjur Ekspres, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga:Upaya PT DMGP Realisasikan PSPE Panas Bumi di CianjurTuntut Kenaikan UMK 2024, Ribuan Buruh Cianjur akan Longmarch ke Gedung Sate, Arus Lalin ke Bandung Dialihkan

Ganjar mengungkapkan, makan siang dan susu gratis yang dibagikan kepada masyarakat kurang lebih 1.000 pcs di setiap dapil.

“Kurang lebih 1.000 pcs per dapil untuk dibagikan susu dan nasi kotak,” katanya.

Sementara itu dilansir dari Antara, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar sosialisasi program makan siang dan susu gratis, serta bantuan gizi untuk anak-anak dan ibu hamil secara serentak di berbagai daerah Indonesia pada hari pertama kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan P. Roeslani menyampaikan gerakan sosialisasi itu digelar oleh TKN dan Tim Kampanye Daerah (TKD) di wilayahnya masing-masing.(hyt) 

0 Komentar