7 Minuman yang Cocok di Minum Saat Musim Hujan Mampu Hangatkan Badan

7 Minuman yang Cocok Diminum Saat Musim Hujan Mampu Hangatkan Badan
7 Minuman yang Cocok Diminum Saat Musim Hujan Mampu Hangatkan Badan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Musim Hujan Telah Tiba , tentunya kita memerlukan minuman hangat yang cocok untuk diminum pada udara dingin seperti ini.

Minuman hangat saat ini menjadi primadona saat musim hujan tiba. Mulai dari minuman tradisional hingga kekinian, dengan itu kaamu dapat memilih minuman sesuai selera.

Inilah 7 Minuman yang Cocok Untuk Musim Hujan :
  • Wedang Uwuh

Wedang uwuh merupakan minuman tradisional khas Jawa yang terbuat dari berbagai macam rempah-rempah, seperti jahe, serai, kayu manis, cengkeh, dan kapulaga. Dengan rasa hangat dan pedas mampu membantu menghangatkan tubuh dan meredakan masuk angi.

Baca Juga:Perjalanan Cinta BCL dan Tiko Aryawardhana yang Akan Segera Menikah7 Meal Replacement Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan

  • Ronde

Ronde salah satu minuman tradisional khas Sunda yang terbuat dari bola-bola tepung ketan yang diisi dengan kacang hijau dan gula merah. Ronde disajikan dengan kuah jahe yang hangat dan manis. Minuman ini memiliki rasa yang manis dan hangat, sehingga cocok untuk menghangatkan tubuh saat musim hujan.

  • Angsle

Minuman tradisional khas Jawa Tengah yang terbuat dari tepung beras ketan, santan, gula merah, dan kacang hijau. Minuman yang satu ini cocok untuk menghangatkan tubuh dikala musim hujan.

  • Bandrek

Bandrek salah satu minuman tradisional khas Sunda yang terbuat dari jahe, gula merah, dan santan. Dengan rasa yang hangat dan pedas cocok untuk membantu menghangatkan tubuh dan meredakan masuk angin.

  • Bajigur

Minuman tradisional khas sunda yang memiliki rasa manis dan gurih.

  • Liang Teh

Liang teh memiliki rasa yang hangat dan manis  hingga cocok untuk menghangatkan tubuh saat musim hujan.

  1. Cokelat Panas

Cokelat panas sangat cocok diminum siapa saja, termasuk anak-anak. Cokelat panas memiliki rasa yang manis dan hangat, sehingga dapat membantu menghangatkan tubuh saat musim hujan.

Selain minuman-minuman di atas, masih banyak lagi minuman hangat yang cocok untuk dikonsumsi saat musim hujan.

0 Komentar