Profil Lengkap Tiko Aryawardhana Calon Suami Bunga Citra Lestari

Profil Lengkap Tiko Aryawardhana Calon Suami Bunga Citra Lestari
Profil Lengkap Tiko Aryawardhana Calon Suami Bunga Citra Lestari
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sosok Tiko Aryawardana saat ini ramai menjadi perbincangan usai muncul berita bahwa dirinya akan menikah dengan Bunga Citra Lestari.

BCL dan Tiko Aryawardhana Akan Menikah

Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah dengan Tiko Aryawardhana. Pernikahan keduanya disebut bakal digelar di Bali setelah perwakilan dari pasangan ini mengurus surat izin menikah dari KUA Pasar Minggu ke KUA Mengwi, Bali. Dengan itu BCL dan Tiko mantap melepas status janda-duda mereka dengan mengucap ijab kabul.

Tiko dan BCL ternyata satu almamater

Berdasarkan infomasi yang didapat pada laman akun LinkedIn Tiko Aryawardhana, ternyata ia merupakan lulusan Universitas Trisakti Jakarta dengan jurusan Ekonomi.

Baca Juga:Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL Ternyata Satu AlmamaterSosok Tiko Aryawardhana , Ternyata Punya Profesi Mentereng !

Informasi yang kita ketahui, bahwa Bunga Citra Lestari juga terdaftar sebagai mahasiswi jurusan Manajemen di Fakukltas Ekonomi Universitas Trisakti.

Tak banyak orang tahu, Ternyata Tiko dan BCL ternyata satu almamater, yang berarti keduanya sama-sama berkuliah ditempat yang sama yakni Universitas Trisakti Jakarta.

Tiko Seorang Duda

Sebelumnya, Tiko sempat membangun rumah tangga dengan seorang wanita cantik bernama Arina Winarto dan telah dikaruniai tiga orang anak. Namun sayangnya pernikahan tersebut harus berakhir pada tahun 2021 lalu.

Pria bernama Tiko Aryawardhana saat ini bekerja di sebuah bank sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk.

0 Komentar