Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL Ternyata Satu Almamater

Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL Ternyata Satu Almamater
Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL Ternyata Satu Almamater
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sosok Tiko Aryawardana saat ini ramai menjadi perbincangan usai muncul berita bahwa dirinya akan menikah dengan Bunga Citra Lestari(BCL).

Pria bernama Tiko Aryawardhana saat ini bekerja di sebuah bank sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk.

Berdasarkan infomasi yang didapat pada laman akun LinkedIn Tiko Aryawardhana, ternyata ia merupakan lulusan Universitas Trisakti Jakarta dengan jurusan Ekonomi.

Baca Juga:Sosok Tiko Aryawardhana , Ternyata Punya Profesi Mentereng !Sosok Tiko Aryawardhana, Calon Suami Bunga Citra Lestari

Informasi yang kita ketahui, bahwa Bunga Citra Lestari juga terdaftar sebagai mahasiswi jurusan Manajemen di Fakukltas Ekonomi Universitas Trisakti.

Tak banyak orang tahu, Ternyata Tiko dan BCL ternyata satu almamater, yang berarti keduanya sama-sama berkuliah ditempat yang sama yakni Universitas Trisakti Jakarta.

Dengan itu keduanya telah menempuh pendidikan di Universitas Trisakti Jakarta. Tiko berhasil menyelesaikan pendidikannya di jurusan Ekonomi, sedangkan BCL pernah menjadi mahasiswa jurusan Manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.

Sebelumnya, Tiko sempat membangun rumah tangga dengan seorang wanita cantik bernama Arina Winarto dan telah dikaruniai tiga orang anak. Namun sayangnya pernikahan tersebut harus berakhir pada tahun 2021 lalu.

Seperti yang kita ketahui, Bunga Citra Lestari sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair dan dikaruniai seorang Putra bernama Noah. Hingga BCL dan Ashraf harus terpisah oleh maut pada 2020.

Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan menikah dengan Tiko Aryawardhana. Pernikahan keduanya disebut bakal digelar di Bali setelah perwakilan dari pasangan ini mengurus surat izin menikah dari KUA Pasar Minggu ke KUA Mengwi, Bali.

 

0 Komentar