Profil Antonela Roccuzzo, Istri Pesepakbola Terbaik di Piala Dunia

Profil Antonela Roccuzzo, Istri Pesepakbola Terbaik di Piala Dunia
Profil Antonela Roccuzzo, Istri Pesepakbola Terbaik di Piala Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait profil Antonela Roccuzzo, istri seorang pesepakbola terbaik di Puala Dunia, Lionel Messi. Setelah tim Argentina berhasil memenangkan pertandingan di Piala Dunia 2022, bukan hanya nama para pemainnya saja yang menjadi perbincangan hangat warganet, melainkan sosok istrinya juga.

Salah satunya sosok Antonela Roccuzzo yang terlihat menonton dan mendukung sang suami, Lionel Messi saat bertanding melawan Prancis pada Minggu (18/12).

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Antonela mengungkapkan rasa bangga dan haru atas prestasi yang telah berhasil diraih suaminya.

Baca Juga:5 Sumber Kekayaan Lionel Messi, Sang Megabintang Argentina3 Fakta Menarik Serial Dokumenter Beckham yang Tayang di Netflix

Bahkan, ibu tiga anak tersebut berkesempatan untuk memegang dan mencium trofi Piala Dunia 2022. Antonella adalah seorang ibu, model, dan juga pebisnis perempuan.

Dia merupakan sosok perempuan yang cerdas dan bergaya. Nah, untuk mengetahui profil lengkap Antonela Roccuzzo, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Profil Lengkap Antonela Roccuzzo

Sama seperti sang suami, Antonela Roccuzzo juga lahir di Argentina. Diketahui, dia telah mengenal sosok Messi sejak usianya baru lima tahun karena sepupunya, Lucas Scaglia, merupakan teman masa kecil sang pesepak bola tersebut.

Antonela sempat mempelajari Odontologi di Universitas Argetina, dia memiliki impian untuk menjadi seorang dokter gigi. Namun, dia berpindah jalur dan mendapat gelar sarjana di bidang humaniora, serta ilmu sosial dari National University of Rosario.

Pada November 2016, Antonela mengumumkan bahwa dia baru saja menandatangani kontrak model dengan desainer Ricky Sarkany. Pada 2017, Antonela dan temannya, Sofia Balbi, istri pesepakbola Luis Suárezmembuka butik di Barcelona untuk merek sepatu Argentina Sarkany.

Dia juga pernah bekerja sama dengan beberapa merek dan perusahaan kebugaran, di antaranya seperti Adidas dan Stella McCartney. Dia sering memposting potret keluarga kecilnya, mempromosikan karier modeling, lini mode kebugaran, dan toko sepatu di laman instagram pribadi.

Antonela memiliki total kekayaan bersih sekitar 20 juta USD atau setara dengan Rp312 miliar, terlepas dari penghasilan Messi. Pasangan selebriti yang satu ini memiliki sebuah rumah mewah di pinggiran eksklusif Castelldefels, terletak 12 mil dari Camp Nou.

0 Komentar