Kisah Cinta Lionel Messi dan Sang Istri yang Sudah Saling Mengenal Sejak Usia 5 Tahun

Kisah Cinta Lionel Messi dan Sang Istri yang Sudah Saling Mengenal Sejak Usia 5 Tahun
Kisah Cinta Lionel Messi dan Sang Istri yang Sudah Saling Mengenal Sejak Usia 5 Tahun
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nama pesepak bola ternama, Lionel Messi semakin hangan diperbincangkan usai kemenangan Argentina atas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar. Bahkan, dia dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2022.

Bukan hanya soal prestasinya saja yang menarik untuk diulik, kisah cinta pesepakbola yang satu ini juga nampaknya telah berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Hal tersebut juga dikarenakan hubungan Messi dan sang istri, Antonela Roccuzzo, dikenal romantis. Hingga sebuah fakta menarik dari pasangan ini akhirnya terungkap, mereka ternyata sudah saling mengenal dari usia lima tahun.

Baca Juga:Profil Antonela Roccuzzo, Istri Pesepakbola Terbaik di Piala Dunia5 Sumber Kekayaan Lionel Messi, Sang Megabintang Argentina

Hubungan Messi dengan Antonela resmi dikonfirmasi pada tahun 2009 silam, delapan tahun kemudian tepat pada tanggal 30 Juni 2017, Messi pun menikahi sang pujaan hati.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait kisah cinta romantis Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Kisah Cinta Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo

Sama seperti Messi, Antonela Roccuzzo juga lahir di Rosario. Dia sudah mengenal sosok Messi dari sepupunya yang bernama Lucas Scaglia, teman masa kecil Lionel Messi.

Messi yang dikenal sebagai sosok pria pemalu diketahui sudah jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Antonela. Messi pun mulai mencari-cari kesempatan untuk mengunjungi rumah keluarga Lucas Scaglia agar dapat melihat Antonela.

“Sebenarnya saya mengagumi segalanya tentang Roccuzzo. Dia adalah perempuan yang berkualitas, di mana dia dapat bertahan dalam kesehariannya, kepribadiannya yang selalu membawa suasana hati yang baik, dan dia juga selalu menghadapi masalah dengan cara yang mengagumkan. Dia adalah orang yang sangat cerdas dan hebat dalam semua aspek kehidupan,” ungkap Messi dalam wawancara Oktober 2019 lalu.

Sebagai informasi, Messi telah meninggalkan Argentina sejak usia 13 tahun untuk melanjutkan pelatihan sepak bola di Spanyol. Namun kisah cintanya dengan Antonela masih terus berlanjut hingga mereka bertemu kembali pada tahun 2007, setelah Messi mendapat kabar bahwa sahabat Antonela dinyatakan tewas dalam sebuah kecelakaan fatal.

Kesedihan mendalam yang dirasakan Antonela membuat Lionel Messi memutuskan untuk terbang kembali ke kampung halamannya agar dapat menghibur sang pujaan hati.

0 Komentar