Artis Cilik yang Masih Eksis hingga Sekarang di Dunia Entertaiment

Artis Cilik
Artis Cilik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sejak kecil sudah menekuni dunia hiburan tanah air, beberapa artis cilik ini rupanya masih eksis bahkan semakin terkenal hingga saat ini.

Kebanyakan anak kecil mungkin masih riang bermain bersama teman sebayanya, namun berbeda dengan beberapa anak kecil ini.

Anak kecil yang sudah eksis di dunia hiburan tanah air ini memantapkan dirinya untuk menekuni dunia tersebut dengan serius.

Baca Juga:Bully Merajalela, 8 Artis Ini bahkan Cinta Laura Korban Bully di Sekolah5 Keunggulan Jam Tangan Rolex yang Mewah

Mereka masih eksis hingga sekarang bahkan lebih terkenal dibandingkan saat masih kecil.

Siapa saja artis cilik itu simak selengkapnya dibawah ini.

Artis Cilik yang Eksis hingga Sekarang

Sandrinna Michelle

Saat ini dia telah berusia 16 tahun, gadis cantik ini sering wara wiri di layar kaca untuk bermain di beberapa sinetron tanah air.

Peran Sandrinna sebagai Wulan di sinetron “Dari Jendela SMP” ini menarik hati banyak penonton dan beberapa artis lainnya.

Sehingga dia berhasil beradu akting dengan beberapa artis ternama tanah air seperti Rey Bong.

Pacar dari Junior Roberts ini sudah terjun ke dunia hiburan bidang akting pada usia 4 tahun.

Untuk debut pertamanya pada sinetron “Bintang untuk Baim” hingga 2011 dan terus berlanjut pada beberapa sinetron lainnya.

Tak hanya pandai berakting, Sandrinna juga memiliki beberapa prestasi seperti mendapatkan penghargaan SCTV Award 2022 dengan nomine “Aktris Utama Paling Ngetop”.

Baca Juga:Rekomendasi Jam Tangan Pria Terbaik 202310 Rekomendasi Buku untuk Menjaga Kesehatan Mental

Selain bermain sinetron, film, dan ftv dia juga menjadi bintang utama pada video klip Budi Doremi yang berjudul “Tak Kan Hilang”.

Keisha Alvaro

Sejak usia 6 tahun Keisha sudah terjun di dunia entertaiment sebagai aktor dan seniman musik.

Sampai usis 19 tahun sekarang ia masih eksis di dunia tersebut bahkan semakin hits terutama saat bermain di sinetron “Dari Jendela SMP”

Selain itu pernah membintangi beberapa film dan mengeluarkan album berjudul “Laguku Duniaku”, anak dari Pasha Ungu ini bertalenta dalam dunia hiburan tanah air.

Naura Ayu

Artis cantik yang satu ini memang sedang hits rupanya dia adalah artis cilik yang sudah terjun di dunia hiburan sejak lama.

Dalam web series “My Nerd Girls” season 1 & 2 sebagai Rea sangat di cintai penonton apalagi saat menggunakan bahasa Inggris.

0 Komentar