Jalan Kaki Bisa Dapat Uang? Pakai Aplikasi Ini Biar Jadi Cuan!

Aplikasi Jalan kaki yang Hasilkan Uang
Aplikasi Jalan kaki yang Hasilkan Uang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagi kamu yang sedang membutuhkan uang tambahan, cobain deh aplikasi jalan kaki yang bisa dapat uang berikut.

Selain bisa dapat uang tentunya juga bisa menyehatkan badan. Daripada hanya rebahan di kasur, lebih baik kamu gunakan kesempatan menarik ini.

Cara kerjanya pun gampang, lho. Kamu hanya perlu tracking aktifitas harian kemudian menukarnya menjadi pundi-pundi untuk pemasukan tambahan.

Baca Juga:Ratu Adil, Film Baru Dian Sastro Tentang Mitologi Jawa KunoKeren! 2 Film Indonesia Tayang di ASEAN Korea Film Festival 2023

Lantas apa saja aplikasi jalan kaki yang bisa dapat uang? Simak ulasannya sampai habis ya!

Aplikasi Jalan Kaki Bisa Dapat Uang

1.Sweatcoin

Melalui aplikasi ini pengguna cukup menghitung langkah dan melacak aktifitas harian. Nantinya, setiap olahraga yang dilakukan bisa ditukar dengan saldo koin.

Nah saldo itu bisa kamu tukar dengan layanan tertentu hingga produk olahraga.

Kamu hanya perlu menggunakan ponsel kemanapun kamu bergerak. Dengan begitu, aplikasi ini akan mendeteksi jumlah langkahmu.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan koin melalui tontonan video hingga mengundang teman.

2. Step Go

Tak beda jauh dari aplikasi sebelumnya, Step Go juga akan memantau langkah, durasi olahraga, hingga pembakaran kalori.

Kemudian kamu bisa menukarkan setiap aktivitas dengan hadiah yang disediakan. Ada juga misi menarik yang harus kamu selesaikan, lho.

Baca Juga:3 Kata Bahasa Sunda dalam Film Gampang Cuan, Bikin Terngiang-ngiang5 Trailer Film Baru yang Sudah Ditonton Jutaan Kali di YouTube

3. Runtopia

Motivasi bergerak selanjutnya bisa kamu dapat melalui aplikasi Runtopia. Setiap kegiatan fisik yang kamu lakukan bisa ditukar dengan koin yang nantinya dapat dicairkan, dijadikan kartu hadiah, ataupun peralatan olahraga.

4. Win Walk

Nah melalui aplikasi ini, kamu bukan hanya bisa mengukur langkah. Melainkan juga mengukur kalorimu.

Demikian informasi mengenai aplikasi jalan kaki yang bisa dapat uang. Bagaimana, menarik bukan?***

0 Komentar