Ratu Adil, Film Baru Dian Sastro Tentang Mitologi Jawa Kuno

Ratu Adil, film baru Dian Sastro
Ratu Adil, film baru Dian Sastro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Usai sukses memerankan sosok Dasiyah alias Jeng Yah dalam Gadis Kretek, Ratu Adil akan hadir sebagai film baru Dian Sastro yang sudah ditunggu oleh pengemar.

Melalui Instagram @therealdisastr aktris berusia 41 tahun itu mengungkap kegembiraannya karena dapat bermain dalam film Ratu Adil.

“Sangat senang menjadi bagian dari para pemeran yang menghidupkan kisah Ratu Adil yang luar biasa! Nantikan perjalanan yang tak terlupakan,” tulis Dian, dikutip pada Senin (27/11/2023).

Baca Juga:Keren! 2 Film Indonesia Tayang di ASEAN Korea Film Festival 20233 Kata Bahasa Sunda dalam Film Gampang Cuan, Bikin Terngiang-ngiang

Dalam unggahannya itu, tampak Dian Sastro tengah bersama sineas kondang Timo Tjahjanto yang juga pernah menjadi produser film  Sebelum Iblis Menjemput (2018) kemudian sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona Tembang Asri.

Meski belum banyak informasi mengenai film Ratu Adil tersebut, namun tampaknya penggemar sudah tak sabar menyaksikan film baru Dian Sastro itu.

Nantinya Dian Sastro akan berperan sebagai tokoh utama seorang ibu bernama Lasja Soeryo.

Ide cerita Ratu Adil berasal dari aktris yang juga mantan model Sigi Wimala. Karakter yang diperankan oleh bintang film Ada Apa dengan Cinta? ini adalah seorang wanita tangguh.

Demikian informasi mengenai film baru Dian Sastro yang berjudul Ratu Adil.

0 Komentar