5 Perlengkapan Sunmori agar tetap Nyaman dan Aman

Sunmori
Sunmori
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Trend sunmori menyelimuti banyak orang terutama anak remaja, sunmori bisa dilakukan bareng teman motormu.

Kegiatan sunmori ini merupakan kegiatan yang lagi buming dikalangan remaja baik laki-laki maupun perempian.

Sunmori ini bisa memperkuat pertemanan serta bisa menyegarkan mata dan rasa karena jalur yang dilewati biasanya jalur alam yang segar dan asri.

Baca Juga:Fashion Nyeleneh Artis Indonesia Bikin Geleng KepalaDeretan Brand Pakaian Milik Artis Tanah Air Koleksinya bikin Jatuh Hati

Namun sebelum melakukan kegiatan sunmori perlu memperhatikan hal-hal berikut ini agar tetap nyaman dan aman saat sunmori.

Perlengkapan Sunmori

Helm

Tidak hanya saat melakukan sunmori helm menjadi perlengkapan utama saat berkendara motor untuk melindungi kepala saat terjadi kecelakaan atau benturan.

Saat melakukan sunmori disarankan untuk menggunakan helm yang menutup wajah sehingga dapat memaksimalkan pengamanan untuk kepala jika ada hal yang tak terduga terjadi.

Jaket

Selanjutnya ada jaket yang menjadi perlengkapan wajib saat sunmori, jaket bisa menjaga tubuh dari terpaan angin saat berkendara serta dapat melindungi kulit dari terik sinar matahari.

Jaket juga bisa memberikan penampilan yang keren saat berkendaraa.

Masker

Menggunakan masker saat sunmori sangat penting, hal ini diperuntukan untuk melindungi wajah dari debu dan terpaan angin saat berkendara.

Apalagi jika di daerah jalur sunmori memiliki kualitas udara yang kurang baik dengan polusi yang tinggi masker akan berguna untuk filter udara sebelum terhirup.

Sarung Tangan

Mungkin perlengkapan ini sepele dan jarang di ingat akan tetapi sarung tangan sangat berguna ketika kegiatan sumori, sarung tangan akan melindungi kuliat dari matahari dan agar tangan tidak sakit.

Baca Juga:Luar Biasa 4 Guru Inspiratif Sepanjang MasaMenjadi Guru Milenial Lakukan 5 Hal Ini

Sepatu Riding

Perlengkapan lain yang perlu diperhatikan adalah sepatu riding, penggunaan sepatu saat sunmori agar kaki aman dan nyaman saat berkendara.

0 Komentar