Review Skin Angela Avatar of Time Mobile Legends, Wajib Dibeli!

Skin Angela Avatar of Time Mobile Legends
Skin Angela Avatar of Time Mobile Legends
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Moonton resmi merilis skin Angela Avatar of Time pada Sabtu (25/11/2023). Skin ini langsung menjadi pusat perhatian karena unik dengan animasi dan efek skill yang disempurnakan mirip skin epic dan collector.

Dengan kemampuan yang baru ditemukan untuk memutar kembali waktu dan mengintip ke masa depan, Angela mengalami transformasi mistis, menjadi makhluk yang dapat melintasi dimensi dunia lain.

Review Skin Angela Avatar of Time Mobile Legends

Pada skin ini, rambut Angela mengalami transformasi yang menyenangkan, menyatu dengan kanvas pastel merah muda dan biru.

Baca Juga:Sosok Nanami Kento Jujutsu Kaisen, Curi Perhatian Karena Terlalu Cool!Isi Postingan Melissa Barrera Dukung Palestina, Berakhir Dipecat dari Film Scream 7

Dihiasi dalam gaun merah muda yang mempesona dengan pita yang cukup besar dan berlian berbentuk hati di garis depan, pakaiannya menyembunyikan baju besi pelindung yang memanjang hingga ke kakinya. Lingkaran cahaya yang bersinar menyertai setiap gerakannya.

Apa yang menambahkan sentuhan sihir pada penampilannya adalah mahkota mengambang dengan berlian yang sangat cerah di tengahnya.

Keterampilannya dengan mulus melengkapi estetika dewi pencatat waktunya. Heart Waves menembakkan sinar merah muda yang bercahaya, meninggalkan jam pasir berwarna-warni di atas yang disentuhnya.

Dalam keahliannya, Puppet-on-a-String, dia melemparkan tali yang bersemangat ke musuh-musuhnya. Mereka yang terjerat menemukan diri mereka dikelilingi oleh dua jam pasir yang berputar-putar sampai menyerah pada efek yang menakjubkan.

Keterampilan pamungkasnya, Heartguard, terungkap dengan prisma yang menyelimuti sekutu, sementara bonekanya dengan anggun bertengger di atas sekutu yang dipilih.

Ultimate ini adalah salah satu skill Angela yang paling cantik, membuatnya semakin menarik dibandingkan dengan skin-nya yang lain.

Berapa Harga Skin Angela Avatar of Time?

Skin Angela Avatar of Time ini masih terbilang mahah dan langka. Untuk mendapatkannya, kamu harus mengeluarkan sedikitnya 3100 diamond..

Baca Juga:Amalan dan Doa Prilly Latuconsina Agar Sukses di Usia MudaWaduh! Restoran McDonald’s Dipenuhi Kotoran Hingga Satu Truk

Demikian informasi mengenai skin Angela Avatar of Time Mobile Legends. Bagaimana menurutmu?***

0 Komentar