Sosok Nanami Kento Jujutsu Kaisen, Curi Perhatian Karena Terlalu Cool!

Sosok Nanami Kento Jujutsu Kaisen Viral
Sosok Nanami Kento Jujutsu Kaisen Viral
0 Komentar

CINAJUREKSPRES- Sejak episode terbaru tayang, karakter Nanami Kento Jujutsu Kaisen berhasil mencuri perhatian penggemar. Bahkan sempat menduduki posisi trending topik di X.

Bukan hanya oleh wanita, sosok Nanami juga dikagumi oleh kaum adam, lho. Hal ini sebab dirinya memiliki karakter uni dan cool.

Penasaran dengan sosok Nanami Kento Jujutsu Kaisen? Simak ulasannya sampai habis ya!

Baca Juga:Isi Postingan Melissa Barrera Dukung Palestina, Berakhir Dipecat dari Film Scream 7Amalan dan Doa Prilly Latuconsina Agar Sukses di Usia Muda

Profil Nanami Kento

Dalam Jujutsu Keisen musim pertama, Nanami Kento merupakan seorang penyihir yang berasal dari  Denmark.

Saat bersekolah di SMK Jujutsu Tokyo Metropolitan, Nanami merupakan adik kelas Gojo Satoru, Geto Suguru, dan Ieiri Shoko. Ia memiliki teman sekelas bernama Yu Haibara.

Setelah dewasa, Nanami sempat bekerja sebagai karyawan perusahaan. Tak heran jika ia kerap berdandan ala eksekutif muda dengan rambut klimis, setelan jas dan sepatu kulit, bahkan setelah resign.

Jam tangan yang dikenakannya bukan hanya sebagai aksesori tetapi juga alat bantunya dalam menentukan jurus kutukan.

Nanami merupakan sosok yang tidak suka basa-basi, ia dikenal tidak ramah dan kerap muram. Namun untuk soal pekerjaan, ia tak selalu maksimal mendedikasikan waktunya.

Ia bahkan beberapa kali terlihat membantu orang lain, seperti diam-diam menolong penjual roti langganannya yang ketempelan kutukan.

Menariknya, meski terkesan memiliki sikap yang keras, Nanami justru kerap melindungi anak dan perempuan. Hal ini terlihat dari perlakuannya terhadap Nobara dan Nitta yang diserang Haruta Shigemo.

Baca Juga:Waduh! Restoran McDonald’s Dipenuhi Kotoran Hingga Satu TrukBaliho Prabowo Gibran Versi Gemoy Picu Reaksi Netizen: Lebih Gemas Cipung

Bahkan, walau Yuji sudah tumbuh jadi remaja gagah, Nanami masih menganggapnya anak yang harus dilindungi karena masih di bawah umur. Hal ini membuatnya mencegah Yuji mengikutinya ke medan perang melawan Mahito.

Kemampuan Nanami Kento

Kemampuan yang dimiliki Nanami Kento diakui bahkan disegani oleh para penyihir lain. Adapun beberapa di antaranya yaitu:

Ratio Technique 

Kemampuan jujutsu Nanami adalah membagi targetnya ke dalam 10 garis dan menciptakan titik kelemahan dalam rasio tujuh banding tiga.

Garagara

Ini merupakan kelanjutan dari teknik rasio. Nanami dapat menciptakan titik lemah pada lingkungan di sekitar pertarungan dan menghancurkannya dengan sekali pukul.

0 Komentar