Isi Postingan Melissa Barrera Dukung Palestina, Berakhir Dipecat dari Film Scream 7

Postingan Melissa Barrera Dukung Palestina
Postingan Melissa Barrera Dukung Palestina
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Melissa Barrera, yang dikenal karena membintangi film Scream kelima dari franchise horor, telah dipecat dari perannya setelah posting yang dia buat terkait dengan konflik Israel-Hamas-Gaza yang sedang berlangsung.

Menurut sebuah laporan baru, Spyglass Media Group telah “menjatuhkan” Melissa dari pemeran Scream VII, dengan mereka dikatakan “mendorong kembali narasi yang dengan cepat bersatu di sekitar keputusan bahwa Barrera dipecat karena menunjukkan dukungan untuk perjuangan Palestina”.

Melissa, 33, berperan sebagai Sam Carpenter pada Agustus 2020 untuk film Scream kelima, dengan film tersebut diputar di layar pada Januari 2022.

Baca Juga:Amalan dan Doa Prilly Latuconsina Agar Sukses di Usia MudaWaduh! Restoran McDonald’s Dipenuhi Kotoran Hingga Satu Truk

Dia juga terkenal karena telah membintangi orang-orang seperti In The Heights dan Carmen. Dia seharusnya memimpin peran utama untuk film Scream berikutnya.

Apa Isi Postingan Melissa Barrera?

Variety hari ini melaporkan bahwa seorang juru bicara mengatakan bahwa posting media sosial bintang itu ditafsirkan sebagai antisemit.

Berbicara kepada outlet, juru bicara perusahaan mengatakan: “Sikap Spyglass sangat jelas: Kami tidak memiliki toleransi untuk antisemitisme atau hasutan kebencian dalam bentuk apa pun.”

Pernyataan itu kemudian menambahkan bahwa ini termasuk “referensi palsu untuk genosida, pembersihan etnis, distorsi Holocaust atau apa pun yang secara mencolok melewati batas menjadi pidato kebencian”.

Ini terjadi setelah aktris itu memposting tentang konflik Israel-Hamas di media sosial. Satu posting, yang dibagikan ulang aktris itu dari akun lain, menuduh Israel melakukan “genosida dan pembersihan etnis”.

Salah satu posting berbunyi: “Gaza saat ini diperlakukan seperti kamp konsentrasi,” seperti dikutip oleh Hollywood Reporter. Postingan itu melanjutkan: “Memojokkan semua orang bersama-sama, tanpa tempat untuk pergi, tidak ada listrik, tidak ada air … Orang-orang tidak belajar apa-apa dari sejarah kita. Dan seperti sejarah kita, orang-orang masih diam-diam menyaksikan semuanya terjadi. INI ADALAH GENOSIDA & PEMBERSIHAN ETNIS.”

Demikian informasi mengenai isi postingan Melissa Barrera yang beri dukungan terhadap Palestina, namun berakhir pemutusan kontrak kerja dalam filmnya Scream VII.***

0 Komentar