Kolaborasi Stussy X Levi’s, Hadirkan Capsule Collection dengan Desain Mempesona

Kolaborasi Stussy X Levi’s
Kolaborasi Stussy X Levi’s
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Saat ini memasuki penghujung tahun 2023, diketahui kedua brand asal California, Stüssy & Levi’s kembali berkolaborasi dengan meluncurkan produk terbaru Capsule Collection yang menghadirkan desain estetik dan mempesona yang khas Stüssy pada koleksi original Levi’s.

Capsule Collection hadir dari hasil kolaborasi Stüssy X Levi’s ini menampilkan rangkaian jaket trucker dan jeans yang tersedia dalam tiga warna yang berbeda, yakni hitam, coklat, & merah muda.

Hal itu berbeda dari koleksi di bulan Februari lalu yang menghadirkan denim klasik berwarna biru. Koleksi terbaru ini dibuat dari kain jacquard dengan finishing two-tone garment dyes yang mampu memberikan hasil akhir yang unik pada setiap koleksinya yakni vintage washed feel.

Baca Juga:Manfaat Olahraga untuk Mengatasi Penuaan DiniBeberapa Tips Makan Sehat untuk Atasi Asam Lambung

Selain itu, detail warna kancing yang dibuat menjadi warna silver jadi salah satu aksen pada koleksi terbaru ini. Dengan bagian lebel yang membuat kamu bisa menemukan typography khas Stüssy.Merk Levi’s ini melambangkan gaya fashion Amerika yang klasik namun tetap keren.

Pada tahun 1873, jeans Levi’s ditemukan oleh Levi Strauss & Co yang mampu menjadi salah satu pakaian yang paling terkenal didunia dengan menarik imajimasi dan loyalitas orang dari generasi ke generasi. Hingga saat ini merk Levi’s terus berkembang melalui semangat peloporan dan inovasi yang tiada henti yang tak tertandingi dalam industri pakaian.

Menariknya jajaran produk jeans dan aksesoris terkemuka ini telah tersedia dari 110 negara yang dapat menampilkan kesan yang sesuai dengan kepribadian masing-masing.

Sementara Stussy, terlahir pada akhir tahun 80-an dan awal tahun 90-an, dari kancah olahraga selancar California Selatan yang terjun ke dunia fesyen untuk mendefinisikan kembali tampilan dan ideologi pakaian kasual.

Merk Stüssy telah menjadi label yang tumbuh secara organik dari gerakan anak muda yang secara tidak sengaja merevolusi hingga bisnis pakaian.

0 Komentar