Intip Koleksi Mobil Personel BTS, Siapa yang Paling Mahal?

Koleksi Mobil Personel BTS
Koleksi Mobil Personel BTS
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Boygroup K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yang merupakan orang yang bergelut di industri entertainment identik dengan gaya hidup yang mewah mereka dapat menghasilkan pendapatan yang tinggi melalui karya-karyanya. Inilah deteran koleksi mobil personel BTS yang dirangkum dari berbagai artikel.

Intip Koleksi Mobil Personel BTS, Siapa yang Paling Mahal?

1. Koleksi Mobil Suga

Informasi yang beredar adalah Suga punya mobil Hyundai Palisade sebuah SUV seaters yang ditenagai oleh mesin berkubikasi 2.199 cc. Rapper bernama asli Min Yoongi ini diperkirakan membeli mobil itu dengan banderol 731 juta Rupiah.

2. Koleksi Mobil V

Baca Juga:Perbedaan Hiraishin dan Hiraijin no Jutsu di Dunia NarutoTips Menjaga Kesehatan Kulit Kepala di Tengah Musim Hujan

V pun member BTS lainnya yang dilaporkan memiliki beberapa mobil mewah yang punya banderolnya diprediksi sebesar 1,1 miliar Rupiah.

Tak hanya itu, musisi bernama asli Kim Taehyung itu pun memiliki mobil Ferrari 458 Italian. Roda empat bermesin V8 4.500 cc itu ditaksir punya harga mencapai 3,5 miliar Rupiah.

3. Koleksi Mobil Rap Monster (RM)

Menurut kabar, RM punya sebuah mobil Audi RS yang dibanderol hingga 1,2 milyar rupiah.

4. Koleksi Mobil J-Hope

Menurut kabar, J-Hope punya sebuah mobil sport dua pintu yakni Porsche Carrera 911. Mobil mewah ini memiliki kemampuan manuver yang sangat baik berkat mengandalkan mesin 3.800 cc sebagai jantung pacunya yang sekira 1,3 miliar Rupiah.

5. Koleksi Mobil Jimin

Jimin memiliki koleksi mobil mewah berbanderol fantastis pastinya. Park Ji-min telah mengoleksi seunit Porsche Panamera GTS merk klasik yang berkisar seharga 2,7 miliar Rupiah.

Tak hanya ada koleksi mobil Jimin lainnya ialah Kia Carnival. Roda empat ini berjenis MPV ini diperkirakan memiliki yang sanga tinggi hingga 715 juta Rupiah.

6. Koleksi Mobil Jungkook

Jungkook terlihat mengendarai Mercedez-Benz AMG G63 mobil mewah yang memiliki seri Mercedez-Benz satu ini seharga kurang-lebih 6,45 miliar Rupiah pada tahun 2019 silam.

7. Koleksi Mobil Jin

Baca Juga:Ramalan Zodiak Percintaan 24 November 2023Simak , 3 Fakta Nyamuk Wolbachia Mampu Mencegah DBD

Pertama, ia mengoleksi Porsche Panamera GTS seperti Jimin. Selain itu idol bernama asli Kim Seok-Jin tersebut pernah membeli seunit supercar Lamborghini Aventador yang punya harga jual mencapai 522 ribu US Dollar atau sekira 8 miliar Rupiah. Jin menjadi anggota BTS dengan koleksi mobil yang paling mewah  dan paling mahal.

0 Komentar