Tips Menjaga Kesehatan Kulit Kepala di Tengah Musim Hujan

kesehatan kulit
kesehatan kulit
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– BMKG memprakirakan, sebagai besar wilayah Indonesia wilayah Indonesia akan mengalami awal musim hujan tahun 2023/2024 pada bulan Oktober hingga Desember 2023. Hal tersebut dapat menimbulkan masalah kesehatan hingga meningkat risiko ketombe.

Inilah dua tips untuk menjaga kesehatan kulit kepala, terutama pada saat musim hujan seperti ini :

1. Lindungi Kulit Kepala dari Dingin dan Lembab yang Berlebih

Pada musim hujan , suhu cenderung akan lebih dingin ditambah kelembapan udara meningkat, Kondisi ini dapat memicu peningkatan kemunculan ketombe karena udara yang dingin dan lembab hingga menyebabkan kulit kepala lebih rentan menjadi kering.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Percintaan 24 November 2023Simak , 3 Fakta Nyamuk Wolbachia Mampu Mencegah DBD

Sedangkan kulit kepala yang didiamkan basah terlalu lama tanpa di keringkan dengan baik juga bisa meningkatkan munculnya ketombe basah karena dapat terjadi penumpukan kotoran dan minyak.

2. Bersihkan Rambut dan Kulit Kepala secara Rutin

Kulit kepala sangat rentan terkena masalah ketombe baik basah maupun kering, dengan kondisi udara dan dingin seperti di musim hujan seperti ini tetap haruas beraktivitas dalam luar ruangan.

CLEAR, di anggap sebagai Dandruff Expert, yang mampu menghadirkan teknologi 10x Super Vitamin yang telah terbukti secara klinis untuk mengatasi ketombe dan mencegahnya datang kembali.

Komponen kunci dalam teknologi Super Vitamin ini yakni niacinamide, yang sudah dikenal sebagai bahan skincare yang sangat bermanfaat untuk kulit kepala.

Dengan diluncurkannya teknologi ini, CLEAR mampu menjadi satu-satunya sampo anti ketombe yang dapat membantu menjaga kekuatan scalp barrier, dan sudah terbukti secara klinis untuk mengatasi ketombe, dan mencegahnya datang kembali.

Dengan mengikuti tips di atas dan menggunakan sampo yang sesuai, kamu dapat menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut di tengah musim hujan dan tingginya aktivitas saat ini.

0 Komentar