Series Thailand Analog Squad Segera Tayang 7 Desember di Netflix

Analog Squad
Analog Squad
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Series Thailand Analog Squad yang akan rilis pada akhir tahun ini menjadi deretan tontontan yang sedang dinantikan oleh para penggemar series thailand di Netflix.

Sinopsis Analog Squad:

Series ini mengisahkan sebuah keluarga palsu yang berkisah pada tahum 1999 yakni seorang Poand yang diperankan oleh Nopachai.

Series Analog Squad membawa kisah seorang pria paruh baya yang sudah lama tidak bertemu dengan sang ayah yang mengalami sakit parah. Hingga Pond memutuskan untuk membuat keluarga palsu yang bertujuan untuk bertemu dengan sang ayah untum terakhir kalinya.

Baca Juga:Sinopsis My Demon yang akan Tayang Besok di NetflixPresiden Jokowi Main Sepak Bola, Warganet Malah Salfok dengan Kaki Sang Presiden !

Dengan itu Pond menyewa beberapa orang seperti seodang aktris,seorang penipu hingga anak laki-laki yang berasal dari panti asuhan hingga terbentuknya keluarga palsu.

Hingga akhirnya Pond dan keluarga palsunya bekerja sama agar bisa membuat ayahnya menjadi senang. Dan mereka dihadapkan dengan berbagai masalah yang menjadi kecurigaan ayahnya hingga saingan dengan keluarga asli dari ayahnya.

Untuk yang penasaran, tunggu tanggal rilisnya pada 7 Desember 2023 nanti.

0 Komentar