Serunya Kampoeng Wisata Cinangneng Bogor, Cocok untuk Wisata Akhir Tahun Sekolah!

Kampoeng Wisata Cinangneng Bogor (Instagram: Kampoeng Wisata Cinangneng)
Kampoeng Wisata Cinangneng Bogor (Instagram: Kampoeng Wisata Cinangneng)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kampoeng Wisata Cinangneng Bogor dapat menjadi pilihan destinasi wisata menjelang liburan akhir semester sekolah.

Tempat wisata edukasi ini berlokasi di Jalan Babakan Kemang, Cihideng Udik, Ciampea, Bogor, Jawa Barat.

Kampoeng Wisata Cinangneng menawarkan beragam aktifitas seru dan menyenangkan. Tentunya bukan hanya memberi pengalaman melainkan juga pengajaran.

Baca Juga:Sunmori Wisata Air Cimincul Subang, Cek Rute dan Lokasinya!Warung Nasi Sunda Favorit Soekarno di Bandung, Cek Lokasinya Disini!

Beberapa aktifitas tersebut seperti menanam padi bersama para petani, memandikan kerbau, dan masih banyak lainnya.

Penasaran seperti apa keseruan aktifitas di Kampoeng Wisata Cinangneng Bogor?

Aktifitas Seru Kampoeng Wisata Cinangneng Bogor

1.Belajar Budaya Sunda

Kampoeng Wisata Cinangneng didirikan sebagai upaya untuk merawat dan mempertahankan kebudayaan Sunda. Tujuan dari tempat wisata ini adalah memperkenalkan budaya Sunda kepada para pengunjung agar mereka dapat belajar lebih lanjut mengenai aspek-aspek budaya tersebut. Mulai dari aspek sejarah hingga seni, semuanya dapat ditemukan di sana.

Ketika berada di Kampoeng Wisata Cinangneng, pengunjung dapat mengunjungi museum desa untuk mendalami pengetahuan mereka. Pengalaman melihat rumah adat Sunda juga dapat dinikmati di sini. Selain itu, ada kesempatan untuk belajar seni dan tarian dari para penarinya yang mengajarkan secara langsung, memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Tidak hanya itu, Kampoeng Wisata Cinangneng juga menawarkan kesempatan untuk merasakan keramahan penduduk setempat. Pengunjung dapat berinteraksi langsung, baik untuk bertanya atau belajar. Dijamin, penduduk setempat akan melayani pengunjung dengan ramah dan hangat.

2.Menikmati Keindahan Desa

Disini pengunjung akan diajak untuk mengeksplorasi keindahan dan kesejukan suasana di pedesaan.

Kamu bisa berjalan sembari menikmati suasana. Bermain air di kolam, sungai, dan bahkan air terjun yang ada di kampung tersebut juga pasti seru.

3.Kegiatan Outdoor

Jika merasa bosan dengan kegiatan santai dan ingin mencoba sesuatu yang lebih menantang, jangan khawatir, ada tempat yang cocok untuk itu. Selain dari kegiatan belajar, ternyata tersedia juga aktivitas outdoor yang dapat memberikan pengalaman penuh adrenalin.

Baca Juga:Tempat Wisata Unik Dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang5 Film Aksi Klasik Paling Laris Sepanjang Masa, Sudah Nonton?

Di Kampoeng Wisata Cinangneng, tersedia berbagai kegiatan outdoor, seperti flying fox, outbond, rafting, dan paintball. Bagi yang ingin melibatkan anak-anak, pastikan untuk mendampingi mereka selama berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Selain itu, pengunjung juga memiliki opsi untuk merasakan keseruan aktivitas berkemah yang pastinya lebih menghibur.

0 Komentar