Warung Nasi Sunda Favorit Soekarno di Bandung, Cek Lokasinya Disini!

Warung Nasi Sunda Favorit Soekarno di Bandung
Warung Nasi Sunda Favorit Soekarno di Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ternyata ada warung nasi sunda Bandung yang menjadi favorit Soekarno dan keluarganya sejak 1947. Penasaran lokasinya dimana?

Warung Sunda ini terletak di salah satu pasar tertua Kota Kembang Bandung, yaitu Cihapit.

Seperti kebanyakan warung nasi sunda, warung ini pun menyajikan lauk pauk secara parasmanan. Sehingga pelanggan bisa memilih menu sesuai keinginan sendiri.

Baca Juga:Tempat Wisata Unik Dekat Stasiun Kereta Cepat Padalarang5 Film Aksi Klasik Paling Laris Sepanjang Masa, Sudah Nonton?

Menariknya resep dan menu yang disajikan warung nasi ini tidak berubah sejak 1947 silam. Artinya selama 76 tahun menu yang disajikan secara turun temurun ini masih menjadi favorit para pelanggan.

Warung Nasi Sunda Bandung Favorit Soekarno

Hadir sejak tahun 1947, menjadikan warung makan sunda ini ada kala Belanda masih di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, pasca kemerdekaan Indonesia, Belanda masih aktif di wilayah ini dengan tujuan mengambil alih kendali. Tindakan ini terus dilakukan karena Belanda tetap memiliki keinginan untuk menguasai wilayah Indonesia. Bahkan, warung makan sunda yang telah eksis sejak lama menjadi tempat favorit keluarga Soekarno.

Djulaeha, sang pemilik warung makan sunda legendaris, mengungkapkan bahwa Belanda masih berkeliling di Indonesia karena mereka masih memiliki niat untuk menguasai wilayah ini. Warung makan sunda ini menjadi lokasi favorit bagi keluarga Soekarno sejak lama.

Gepuk dan sambel dadang merupakan menu makanan yang harus dicoba di warung makan sunda ini. Selain itu, terdapat pilihan lain seperti pepes, ikan, ayam, dan berbagai oseng-osengan.

Nah itulah informasi mengenai warung nasi sunda Bandung yang menjadi favorit Soekarno dan keluarganya sejak 1947. Apakah Kamu mau mencoba?***

0 Komentar