Artala Agro Eduwisata Berwisata sambil Belajar

Artala Argo Eduwisata
Artala Argo Eduwisata
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, bisa mengunjungi wisata terbaru Cianjur yakni Artala Agro Eduwisata yang cocok untuk anak dengan nuansa yang alami.

Kali ini ada wisata baru di Cianjur yakni Artala Agro Eduwisata yang akan menyuguhkan keindahan alam kaki Gunung Gede Pangrango.

Hari libur seperti weekend kali ini paling cocok untuk berwisata bersama keluarga atau orang tercinta.

Baca Juga:Moment Artis Temani Putrinya Bermain Bikin Iri Hati10 Gaya Parenting Nikita Willy pada Baby Issa

Terdapat wisata alam baru Cianjur yang akan memanjakan mata dan pikiran dengan keindahan alam yang asri langsung dari kaki Gunung Gede Pangrango.

Artala Agro Eduwisata

Wisata baru ini bernama Artala Agro Eduwisata menawarkan pengalanan unik yang edukatif dan akan refleksi diri dari rutinitas kegiatan sehari-hari dengan ketenangan alam.

Dari ketinggian kota Cipanas ini disuguhkan dengan pemandangan yang begitu indah, waktu terbaik untuk berkunjung ke wisata ini adalah pagi atau sore hari. Karena di waktu itu udara disana sejuk dan segar untuk menikmati keindahan alam sekitarnya.

Selain keindahan alamnya rupanya wisata ini juga menawarkan wisata edukasi yanh bermanfaat untuk semua orang terutama anak-anak.

Pengunjung dapat melihat berbagai jenis sayuran yang ditanam di Artala Agro Eduwisata, mulai dari daun bawang, wortel, dan lainnya.Sejumlah spot foto menarik bisa dilakukan di tempat ini mulai dari spot foto sangkar burung yang memungkinkan untuk berfoto dengan latar belakang yang unikSetiap sudut dari tempay ini memiliki potensi spot foto menarik keren yang tentunya instagramable. Akses ke tempat wisata ini masih dalam proses untuk saat ini jalan yang dilalui cukup kecil dan menanjak.

Jam operasional wisata ini mulai dari Senin-Jumat dari pukul 10.00 sampai 17.00 WIB sedangkan hari Sabtu-Minggu pukul 10.00 sampai 21.00 WIB.

Untuk tiket masuk dari wisata ini cukup murah hanya dibandrol seharga Rp5000 per orang. Lokasi Artala Agro Eduwisata berada di Kampung Gunung Batu RT 04/RW 09, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 56553, Indonesia.

0 Komentar