10 Gaya Parenting Nikita Willy pada Baby Issa

Parenting Nikita Willy
Parenting Nikita Willy
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Banyak menjadi sorotan tentang gaya parenting Nikita Willy yang disebut sabar serta telaten pada anaknya baby Issa.

Nikita Willy banyak diperbincangkan karena gaya parentingnya yang mungkin banyak orang yang belum mengetahuinya.

Namun dari itu banyak orang juga yang mengikuti gaya parentingnya bahkan pernah diberikan masukan dan tanggapan langsung dari Nikita untuk parentingnya tersebut.

Baca Juga:3 Parenting Ala Nabi Dijamin Ampuh Kendalikan AnakNunchi Parenting Pola Asuh Ala Orang Korea Ciptakan Hidup Bahagia

Ibu satu anak ini terkadang membagikan moment bersama anaknya, terlihat Nikita yang begitu keibuan dan sangat sabar saat mengasuh Issa.

Untuk pola asuh yang baik Nikita bekerjasama dengan sang suami agar anak mendapatkan kasih sayang dari kedua orangtuanya untuk tumbuh menjadi sosok yang baik kelak di masa depan.

Kedua orangtuanya memiliki visi dan misi supaya pola asuh untuk anak bisa seimbang dalam kesibukan bekerja dan lainnya.

Berikut ini ada beberapa pola asuh yang sering dilakukan Nikita Willy pada Issa anaknya yang bisa menjadi referensi orangtua lainnya.

Gaya Parenting Nikita Willy

Bath Time Routine

Bath time routine dapat menciptakan bonding bersama anak dengan baik, saat memandikan Issa Nikita kerap mengajak bicara buah hatinya dan memberikan mainan saat mandi sehingga memberikan rasa menyenangkan dan hangat.

Sleep Training atau Bed Time Routine

Parenting ini kerap dibagikan Nikita dalam laman sosial medianya, rutinitas tidur dilakukan agar Issa memiliki kualitas tidur yang baik dan tidak mudah rewel karena mengantuk.

Rutinitas tidur ini seperti minum susu, pakai selimut, meredupkan lampu kamar, dan membacakan buku untuknya.

Baca Juga:Kandungan Coklat yang Baik untuk Tubuh7 Jenis Coklat Terenak di Dunia Bikin Suasana Hati Tenang

BLW (Baby Led Weaning)

Parenting ini dikenal sebagai salah satu metode untuk memperkenalkan makanan pada anak dimana anak bebas eksplorasi pada makanannya sendiri.

Hal ini juga banyak dilakukan Ibu di Indonesia seperti memilih bahan makanan yang aman untuk si kecil dan menemani anak saat makan agar tidak tersedak.

Menghindari Gadget untuk Anak

Hal ini memang banyak dihindari oleh orangtua karena gadget dapat menyebabkan tumbuh kembang anak terganggu.

Sehingga orantua membatasi penggunaka gadget untuk keseimbangan tumbuh kembang anak juga pola pikir dan kesehatan penglihatan anak.

0 Komentar