8 Artis Termahal di Indonesia sampai Miliaran Rupiah

Artis Termahal
Artis Termahal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Indonesia memiliki banyaka artis yang berprestasi dan memukau bahkan di kancah dunia, beberapa artis termahal nasional maupun internasional itu ada di tanah air Indonesia.

Artis yang tidak jauh dengan ketenarannya ini juga sebagai profesi yang menjanjikan karena bayaran yang didapatkannya begitu selangit.

Belum lagi jika memiliki berbagai prestasi yang diukir seperti memenangkan berbagai award atau melebarkan sayap didunia internasional.

Baca Juga:8 Fitur Terbaik Oppo Find N3 Desain dan Material PremiumKeunggulan Oppo Find N3 Miliki Kamera Putar Otomatis yang Unik

Berikut ini beberapa artis termahal di Indonesia yang bayarannya hingga miliaran rupiah, simak dibawah ini.

Daftar Artis Termahal di Indonesia

Iko Uwais

Artis tanah air yang sudah terjun ke dunia film internasional ini memang memiliki harga yang fantastic untuk sekali bermain film bisa mencapai Rp14,7 miliar rupiah. Hal tersebut dikarenakan kepiawaiannya dalam berakting dan sukses bermain film laga Hollywood.

Reza Rahardian

Aktris bertalenta dengan paras yang tanpa ini rupanya sudah terjun ke dunia akting sejak dulu, namanya terus meroket seiring dengan berbagai project film yang ia bintangi, bahkan tarif untuk dirinya berakting bisa mencapai Rp1 miliar dalam satu film saja.

Atta Halilintar

Atta sebagai youtuber terkenal yang sudah memiliki pendapatan dari mulai Rp633 juta hingga Rp10 miliar per bulan. Selain itu suami dari Aurel Hermansyah ini juga memiliki bisnis sendiri seperti AHHA Clothing line, kuliner Ashiaaap, klub futsal Pendekar Unites dan lainnya.

Raffi Ahmad

Artis dan presenter kondang ini sudah dijuluki sultan karena pendapatannya yang luar biasa, banyak job televisi yang dia bawakan selalu sukses dan banyak penontonnya. Dalam sekali manggung Raffi Ahmad mendapatkan bayaran hingga miliaran rupiah.

Lesty Kejora

Bintang dandung yang menggemparkan ini rupanya memiliki bayaran yang cukup tinggi dalam sekali tampil atau sekali manggung sebanyak Rp350 juta rupiah.

Syahrini

Artis cantik yang selalu menarik perhatian ini juga memiliki bayaran yang luar biasa cantik seperti dirinya yakni Rp100 juta rupiah, selain itu dia juga memiliki aktivitas lain seperti endorse, youtuber, dan beberapa bisnis yang dikelolanya.

Baca Juga:Bermain Air pada Anak Meningkatkan Kemampuan KognitifnyaKeunggulan Cuka Apel untuk Kesehatan Tubuh

Ayu Ting-Ting

Pemilih nama lengkap Ayu Rosmalina ini kerap tampil modis dengan gaya ala Korean style ini memiliki bayaran mencapai Rp200 juta dalam sekali manggunga, selain jago nyanyi dangdut Ayu juga piawai dalam mengisi acara sebagai presenter, atau pengisi acara komedi.

0 Komentar