Keunggulan Oppo Find N3 Miliki Kamera Putar Otomatis yang Unik

Keunggulan Oppo Find N3
Keunggulan Oppo Find N3
0 Komentar

CIANJUREKSPRESOppo kembali meluncurkan ponsel hebatnya kali ini ada Oppo Find N3 yang terbaru dengan kecanggihan kamera yang memukau.

Oppo Find N3 adalah ponsel pintar yang diluncurkan oleh Oppo pada tahun 2014 dengan sejumlah keunggulan yang dimilikinya jauh lebih canggih dari pada generasi sebelumnya.

Walau sudah dirilis pada 2014 namun telah mendapatkan perkembangan yang signifikan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Baca Juga:Bermain Air pada Anak Meningkatkan Kemampuan KognitifnyaKeunggulan Cuka Apel untuk Kesehatan Tubuh

Spesifikasi yang semakin canggih serta kamera yang jernih juga canggih ini akan menjadi daya tarik utama dari ponsel pintar ini.

Ponsel Oppo Find N3

Ponsel ini berbahan dasar dari alumunium berkualitas tinggi dengan dua warna yang menarik yakni putih dan biru, lalu memiliki dimensi sekitar 161.2 x 77 x 8.7 mm dengan berat bersih sebesar 192 gram.

Kamera dari ponsel ini begitu menarik karena dapat berputar secara otomatis ketika digunakan sehingga akan memberikan kesan berfoto yang perfect.

Memiliki kamera utama 16 megapiksel, f/2.2, 1/2.3″, OIS, AF, dual-LED dual-tone flash, sedangkan untuk kamera selfie Mekanisme kamera putar otomatis 16 megapiksel, f/2.2, 1/3.1″

Layar dari ponsel ini memiliki tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran yang cukup tipis yakni hanya 5,5 inci.

Untuk resolusi dari Oppo Find N3 ini sekitar 1080 x 1920 pixel (~403 ppi pixel density), selain itu memiliki perlingan layar dengan corning gorilla glass 3.

Kemudian jiak dilihat dari performa ponsel ini banyak telah mengalami sebuah perkembangan dan kemajuan dari generasi sebelumnya.

Baca Juga:8 Obat Jerawat yang Ampuh Usir Jerawat PermanenRekomendasi Lipstik Terbaik untuk Wanita Indonesia

Ponsel dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat (dapat diperbarui) sehingga akan tetap ter update sehingga akan sesuai dengan perkembangan teknologi dan informasi.

Selain itu ponsel ini juga menggunakan chipset qualcomm snapdragon 801 yang modern dan canggih, kemudian CPU dengan quad core 2.3 GHz Krait 400 serta menggunakan GPU adreno 330.

Untuk memuaskan pengguna yang suka menyimpan moment berharga atau memiliki banyak dokumen di ponselnya jangan khawatir.

Karena oppo find N3 ini memiliki RAM sekitar 2GB dengan penyimpanan internal mencapai 32 GB, tak hanya itu terdapat slot kartu microSD hingga 256 GB.

Selanjutnya ketahanan baterai ponsel ini dengan Li-Po 3000 mAh non removable, serta pengisian daya cepat VOOC.

0 Komentar