Ragam Jenis Mawar Terindah di Dunia

Mawar Terindah
Mawar Terindah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Banyak kolektor bunga yang mengoleksi berbagai jenis bunga salah satunya bunga mawar, terdapat beberapa mawar terindah yang pernah ada di dunia.

Bunga mawar identik dengan buah rasa cinta terhadap lawan jenis, dengan warna merah yang menawan dan keindahan dari setiap kelopak bunganya memang cocok dilambangkan sebuah bunga cinta.

Bunga mawar identik dengan percintaan, namun ternyata ada jenis mawar terlangka di dunia bahkan hanya bisa tumbuh di tempat tertentu saja.

Baca Juga:Jenis Rumput Hias Cocok Mempercantik Taman Rumah5 Rekomendasi Eye Cream Ampuh Hilangkan Mata Panda

Namun rupanya ada beberapa mawar langka mungkin lebih sulit ditemukan dan lebih mahal dibandingkan dengan varietas mawar biasa.

Beberapa varietas bunga mawar, terutama yang dikenal sebagai “mawar langka,” memiliki karakteristik yang unik dan sering dicari oleh para kolektor dan pecinta taman.

Berikut bebedapa jenis bunga mawar yang begitu langka di dunia yang jarang sekali orang bisa menanamnya.

Jenis Mawar Terindah

Mawar Harum Ratu Elizabeth (Rosa ‘Queen Elizabeth’ atau ‘Peace’)

Mawar langka ini dikenal dengan keharumannya yang istimewa. ‘Queen Elizabeth’ dan ‘Peace’ adalah dua contoh yang sangat dihargai.

Mawar Hitam Bambu (Rosa ‘Black Baccara’)

Mawar ‘Black Baccara’ juga dikenal sebagai “mawar hitam bambu” karena memiliki warna yang sangat gelap dan khas.

Mawar Hijau (Rosa ‘Green Rose’ atau ‘Jade Rose’)

Mawar dengan warna hijau adalah mawar yang sangat langka, mawar ‘Green Rose’ dan ‘Jade Rose’ memiliki varian warna hijau yang unik.

Mawar Hitam (Rosa ‘Black Baccara’)

Baca Juga:Perbaiki Skin Barrier yang Rusak dengan 2 Hal Ini6 Cara Efektif Buat Anak Makan Lahap

Mawar hitam merupakan varietas mawar yang dikenal dengan warnanya yang sangat gelap hampir hitam. Terdapat mawar yang langka dan sering digunakan dalam aransemen bunga mewah.

Mawar Biru (Rosa ‘Blue Moon’ atau ‘Cardinal de Richelieu’)

Warna biru menjadi mawar yang tidak biasa dalam dunia mawar, sebenarnya bukan warna biru namun lebih berwarna ungu kebiruan, varietas seperti ‘Blue Moon’ dan ‘Cardinal de Richelieu’ memiliki nuansa warna ini.

Mawar Biru Muda (Rosa ‘Scented Moon’)

Mawar biru muda atau mawar lavender juga termasuk dalam kategori langka, mawar ‘Scented Moon’ adalah salah satu contohnya.

0 Komentar