Spesifikasi dan Fitur Unggulan Acer Nitro 5

Spesifikasi dan Fitur Unggulan Acer Nitro 5
Spesifikasi dan Fitur Unggulan Acer Nitro 5
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Acer Nitro 5 adalah salah satu laptop gaming terpopuler di pasaran. Laptop ini menawarkan performa yang mumpuni untuk bermain game dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi dan Fitur Unggulan Acer Nitro 5:
  • Prosesor

Prosesor adalah komponen terpenting dalam sebuah laptop gaming. Acer Nitro 5 menawarkan dua pilihan prosesor, yaitu Intel Core i5-12500H atau AMD Ryzen 7 5800H. Kedua prosesor ini merupakan prosesor generasi terbaru yang menawarkan performa yang mumpuni untuk bermain game.

Intel Core i5-12500H adalah prosesor 12-core 16-thread yang menawarkan clock speed hingga 4,5 GHz. Prosesor ini memiliki performa yang sebanding dengan prosesor Intel Core i7-11800H generasi sebelumnya.

Baca Juga:Instagram Segera Luncurkan Fitur Terbaru ,Apa itu Fitur My Week ?Mengenal Aplikasi Lemon8 Menawarkan Outfit Hingga Kecantikan

AMD Ryzen 7 5800H adalah prosesor 8-core 16-thread yang menawarkan clock speed hingga 4,5 GHz. Prosesor ini memiliki performa yang sebanding dengan prosesor Intel Core i9-11900H generasi sebelumnya.

Kartu grafis

Kartu grafis adalah komponen yang bertanggung jawab untuk merender grafis dalam game. Acer Nitro 5 menawarkan dua pilihan kartu grafis, yaitu NVIDIA GeForce RTX 3050 atau RTX 3050 Ti. Kedua kartu grafis ini merupakan kartu grafis kelas menengah yang menawarkan performa yang mumpuni untuk bermain game dengan resolusi Full HD.

RAM

RAM adalah komponen yang bertanggung jawab untuk menyimpan data yang sedang digunakan oleh CPU. Acer Nitro 5 menawarkan dua pilihan RAM, yaitu 8 GB atau 16 GB DDR4. Kedua pilihan RAM tersebut sudah cukup untuk menjalankan berbagai game populer.

  • Penyimpanan

Penyimpanan adalah komponen yang bertanggung jawab untuk menyimpan game, aplikasi, dan data lainnya. Acer Nitro 5 menawarkan dua pilihan penyimpanan, yaitu 512 GB SSD atau 1 TB SSD. SSD menawarkan performa yang lebih baik daripada HDD, sehingga game dapat dimuat dengan lebih cepat.

  • Layar

Layar adalah komponen yang penting untuk bermain game. Acer Nitro 5 memiliki layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080). Layar ini memiliki refresh rate 144 Hz, sehingga game dapat dimainkan dengan lebih lancar.

  • Keyboard

Keyboard adalah komponen yang penting untuk mengontrol game. Acer Nitro 5 memiliki keyboard RGB yang nyaman digunakan untuk bermain game.

0 Komentar