Kaesang Pakai Jam Tangan Mewah: Beli dari Uang Rakyat!

Kaesang Pakai Jam Tangan Mewah
Kaesang Pakai Jam Tangan Mewah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang ungkap memakai jam tangan mewah yang dibeli dari uang rakyat.

Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam  program televisi swasta. Meski mengakui kalau dirinya memakai jam tangan mewah, ia enggan menyebutkan merek juga harga jam tersebut.

“Ini mewah beneran! Saya kaya kok, sorry ya,” kata dengan gaya bercanda.

Baca Juga:Penumpang Merokok di Pesawat, Ini Aturan yang Wajib Diketahui!Gak Usah ke Korea, Ini Cara Buat Korean Rice Cake Ala Rumahan

Sontak saja ucapan anak bungsu Presiden RI itu ditimpali para penonton,

“Uang rakyat ya Mas, ya,” teriak seorang penonton yang membuat Kaesang cukup kaget.

Namun respon yang diberikan Kaesang justru diluar dugaan, sebab ia membenarkan ucapan penontpn tersebut.

“Tapi emang sebenernya iya, karena kan Sang Pisang jualan langsung ke masyarakat. Saya ambil dari situ,” ucap Kaesang sambil membanggakan salah satu usaha kulinernya.

Barang Mewah Kaesang

Selain jam tangan, Kaesang juga beberapa kali tertangkap kamera tengah mengenakan barang branded yang tentu harganya fantastis.

Apa saja barang mewah yang kerap dipakai Kaesang?

1.Topi Golf

Ketika menghadiri acara peresmian cabang baru usahanya, Sang Pisang, Kaesang nampak mengenakan kaus dan celana hitam dipadukan dengan topi putih dari BT21.

Meski memiliki desain yang simpel dengan logo bordir BT21 berbentuk segi lima di bagian depan. Serta pada area samping topi, terdapat lambang dua stik golf berbentuk silang dan bola golf di tengahnya.

Baca Juga:7 Camilan Korea yang Halal dan Enak, Sudah Pernah Coba?Catat! Resep Bubur Ala Korea yang Simpel dan Murah

Namun jika dilihat dari situs belanja CXC Golf, topi BT21 Hole In One Golf tersebut rupanya dibandrol seharga 40,45 dolar atau setara Rp620 ribu.

Tetapi, apabila membeli lewat e-commerce lokal yang dikirim dari Jakarta, harga topi tersebut dibandrol jadi seharga Rp1,9 juta.

2.Sneakers

Untuk persoalan sepatu, Kaesang tampak mengenakan sneaker dari merek ternama Balenciaga 3xl.  Sepatu tersebut diketahui dbernilai seharga Rp15 jutaan.

Selain itu, Kaesang pun pernah kedapatan mengenakan  Balenciaga Speed Graffiti Men’s Sneakers in Black/White.

Sneaker yang berbahan kulit, dengan sol karet, dan ketinggian alas sepatu mencapai 10 mm tersebut dibandrol dengan harga Rp 34,5 juta per pasang.***

0 Komentar