Fungsi Fitur Voice Chat Grup, Simak Penjelasannya di Sini !

Voice Chat
Voice Chat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Aplikasi WhatsApp telah mengenalkan fitur terbarunya yang bernama Obrolan Suara atau Voice Chat yang mampu menjadi metode inovatif dan berguna bagi para penggunanya agar mudah berinteraksi dengan grup besar.

Pihak WhatsApp memberi pengumuman pada hari Selasa (14/11/2023), WhatsApp telah menjelaskan bahwa fitur ini memiliki perbedaaan dengan panggilan grup, yang mampu terdengar oleh seluruh anggota grup.

Dengan itu, WhastApp memperkenalkan fitur terbaru yang dimilikinya yakni Obrolan Suara atau Voice Chat. Fitur ini mampu memberikan pengguna bagaimana cara baru yang dapat membantu interaksi dengan grup yang banyak anggota.

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Mafia yang di Angkat dari Kisah Nyata4 Rekomendasi Film Horor Korea Mengerikan, Jangan Nonton Sendirian

Ketika percakapan suara dimulai, pengguna akan melihat munculnya gelembung dalam obrolan (in-chat bubble) yang dapat mereka ketuk untuk segera bergabung. Dengan itu, hal ini dapat memudahkan pengguna untuk mebisukan, menutup hingga mengirim pesan ke grup tanpa perlu meninggalkan obrolan yang sedang berlangsung, karena panggilan akan tetap berada di bagian atas obrolan.

Voice Chat ini dapat diaktifkan melalui gelembung dalam obrolan yang telah diketuk oleh pengguna untuk segera bergabung. Fitur ini akan diluncurkan pihak WhatsApp secara menyeluruh dari grup yang beranggotakan 33 hingga lebih.

Tampilan Obrolan grup, Voice Chat dapat mudah ditemuakan dibagian kanan atas pada ikon yang menyerupai gelombang suara. Rabu ( 15/11/2023) WhatsApp resmi mengatakan bahwa Voice Chat sudah tersedia di grup besar.

0 Komentar