4 Rekomendasi Film Horor Korea Mengerikan, Jangan Nonton Sendirian

film horor
film horor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Film Horor mampu membuat para penonton penasaran dengan sosok mengerikan yang hadir di dalamnya, dengan menampilkan teror dari makhluk tak kasat mata.

Sosok hantu dan mitos yang ada di korea telah memberikan kesan yang menarik dengan membuat penonton penasaran dengan sosok misterius yang mengerikan. Dengan itu kami akan memberikan beberapa film horor dari Korea yang cukup mengerikan wajib kamu tonton.

4 Film Horor Mengerikan 2023:

1. The Ghost Station

The Ghost Station merupakan film horor asal korea yang dirilis pada pertengan tahun 2023. Film ini menceritakan tentang sebuah stasiun kereta di Wilayah korea yang dikenal sangat angker. Hal ini terjadi karena telah banyak kasus bunuh diri yang terjadi di Stasiun

Baca Juga:Cara Membuat Sticker AI di Aplikasi WhatsApp Dengan Mudah5 Rekomendasi Film Hacker Terbaik dan Menegangkan

salah satu seorang jurnalis yang bernama Nayoung yang tertarik untuk mengungkap sebuah kasus dan menelusuri apa yang terjadi sebenarnya karena dia menilai bahwa kematian orang disana disebabkan oleh hal yang sama, yakni dari sebuah cakaran ditangan yang kemudian seluruh tubuh hingga tewas bunuh diri.

Namun, dengan investigasi yang dilakukan justru mengantarkan pada faktas mengerikan yang juga mengancam nyawanya.

2. Mount Chiak

Film ini mengisahkan di sebuah hutan dan pegunungan, yang diawali dengan penemuan mayat yang telah dimutilasi hingga menjadi 18 potongan pada wilayah pegunungan Chiak.

Dengan itu kisah ini menjaddi misteri yang belum terpecahkan hingga puluhan tahun. Hingga suatu hari sekelompok pemuda klub sepeda menuju ke wilayah tersebut. Nah disilah mulai terjadi hal yang mengerikan dari sosok misterius yang mulai memburu mereka.

3. Chabak

Film ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan berkemah di wilayah pegunungan yang cukup terpencil. Namun pada suatu malam yang gelap sosok bertopeng tiba-tiba muncul dan mulai mengincar mereka berdua.

4. Dr. Cheon and Lost Talisman

Mengisahkan seorang pria yang bernama Dokter Cheon yang merupakan seorang pengusir hantu yang menampilkan sebuah aksi dalam memburu hantu agar mendapatkan uang bersama dengan asistennya.

Ada seorang yang bernama Yookyung yang meminta bantuan Dokter Cheon untuk mengobati adik perempuan yang sedang sakit dan mampu memberikan bayaran yang besar. Setelah dokter itu pergi kerumahnya ternyata adik peremuannya itu telah dirasuki oleh arwah yang jahat dan sangat kuat.

0 Komentar