5 Camilan Pedas yang Cocok di Nikmati saat Nonton Film

camilan pedas
camilan pedas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Camilan pedas merupakan salah satu cara yang mampu memberikan kegembiraan dengan rasa yang pedas untuk hidangan sehari-hari. Dengan itu camilan pedas ini sangat cocok untuk menemani kalian saat menonton film. Untuk itu kami akan memberikan rekomendasi lima camilan pedas yang lezat yang cocok disantap dalam situasi apapun.

Inilah 5 Rekomendasi Camilan pedas yang lezat :

1. Keripik Pedas

Keripik pedas, makanan yang pertama yang banyak dikenal oleh sebagian orang. Keripik pedas merupakan salah satu caliman yang sudah tidak asing terdengar oleh telinga banyak orang. Keripik ini mampu menghadirkan rasa yang pedas yang sangat menggugah selera dengan sensasi pedasnya, dengan dipadukan rasa gurih dan renyah pada setiap gigitannya.

Kini banyak varian rasa pedas yang telah tersedia dari mulai rasa pedas yang ringan hingga super pedas, Namun kamu bisa memilih rasa sesuai dengan selera pada masing-masing individu yang diinginkan.

Baca Juga:Fungsi Fitur Voice Chat Grup, Simak Penjelasannya di Sini !5 Rekomendasi Film Mafia yang di Angkat dari Kisah Nyata

Keripik pedas ini memiliki bahan dasar dari potongan kentang ataupun ubi jalar yang tipis di goreng hingga kecoklatan. Setelah itu keripik ini ditaburi atau dilumuri dengan bumbu pedas yang telah mengandung rempah-rempah seperti cabe, paprika, hinga bawang putih.

2. Kacang Pedas

Selanjutnya, kacang pedas merupakan salah satu camilan yang paling populer di berbagai dunia, kacang pedas hadir dengan campuran sempurna hingga menghasilkan rasa yang lezat dan pedas saat menggugah selera disetiap gigitannya. Kacang ini terbuat dari berbagai jenis kacang seperti kacang tanah, kacang almond, hingga kacang mete.

Kacang pedas sini bisanya terbuat dari kacang-kacangan yang dipanggan dan digoreng hingga kecoklatan ataupun garing. Setelah itu kacang ini diberi lapisam bumbu pedas yang sangat lezat. Bumbu tersebut terbuat dari rempah-rempah, gula, garam hingga cabai atau bubuk cabai yang memberikan sensasi rasa yang pedas. Dengan tu camilau yang satu ini menghasilkan rasa yang manis,asin,hingga pedas. .

3. Tteokbokki Pedas

Tteokbokki merupakan camilan yang terbuat dari garaetteok (bumbu tepung beras) yang dimasak dalam saus gochujang yang pedas. Gochujang adalah pasta cabai merah fermentasi yang memberikan rasa pedas dan manis yang unik.

0 Komentar