3 Fitur Canggih WhatsApp yang Hanya Diketahui Oleh Pengguna Setia

3 Fitur Canggih WhatsApp yang Hanya Diketahui Oleh Pengguna Setia
3 Fitur Canggih WhatsApp yang Hanya Diketahui Oleh Pengguna Setia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga fitur canggih WhatsApp yang hanya diketahui oleh para pengguna setia saja. Seperti yang diketahui, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chat yang paling banyak digunakan.

Selain tidak perlu membayar untuk mendownload dan menggunakannya, kamu hanya memerlukan jaringan internet untuk mengoperasikannya.

Bukan hanya dapat berkomunikasi melalui pesan teks dan telepon saja, aplikasi ini juga telah menyediakan fitur komunikasi melalui panggilan video.

Baca Juga:Waspada! Berikut 4 Tanda WhatsApp Dimonitor Orang Lain3 Hal tentang Penipuan Pink WhatsApp yang Harus Kamu Ketahui

Namun ternyata bukan hanya itu saja, WhatsApp juga memiliki sejumlah fitur rahasia yang belum banyak diketahui oleh para penggunanya. Nah, untuk mengetahui apa saja tiga fitur canggih WhatsApp, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

3 Fitur Canggih WhatsApp

1. Fitur WhatsApp Sembunyikan Status Terakhir

Sembunyikan Status Terakhir merupakan salah satu fitur canggih WhatsApp yang masih jarang diketahui. Jika kamu termasuk tipe orang yang tidak ingin terlihat kapan terakhir online, maka kamu bisa memanfaatkan fitur Last Seen.

Untuk mengaktifkannya, kamu hanya perlu mengklik tombol Pengaturan-Privasi-Terakhir dilihat atau Last Seen. Selain itu, kamu juga dapat memilih dan mengatur siapa saja yang bisa mengetahui kapan terakhir kali kamu online di WhatsApp.

Terdapat beberapa kategori yang bisa dipilih, yaitu Semua Orang, Kontak Saya, dan Tidak Ada.

2. Fitur WhatsApp Face ID dan Touch ID

Aplikasi WhatsApp juga menyediakan fitur Face ID dan Touch ID. Fitur tersebut berfungsi sebagai keamanan ganda untuk para pengguna yang sangat aware dalam menjaga privasi dan tidak mengizinkan orang lain dengan mudah mengakses akun WhatsApp pribadimu.

Cara mengaktifkannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu membuka Pengaturan-Akun-Privasi-Kunci Layar-Aktifkan Face ID atau Touch ID. Selain itu, kamu juga bisa memilih durasi waktu, seperti Satu Menit, Setelah 15 Menit, Setelah Satu Jam, dan Segera.

3. Fitur WhatsApp Mute Notification

Fitur canggih WhatsApp yang terakhir yaitu Mute Notification. Fitur tersebut sangat cocok untuk kamu yang memiliki banyak grup dan sering merasa terganggu dengan notifikasi chat yang masuk.

Baca Juga:3 Film Komedi Korea Underrated yang Bisa Membangkitkan Mood3 Film Korea Terbaik yang Bikin Nostalgia ke Masa Remaja

WhatsApp telah memiliki fitur Mute Notification yang dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi para penggunanya. Sehingga kamu tidak perlu takut terganggu lagi dengan suara notifikasi dari group.

0 Komentar