Panji Sakti Hipnotis Ratusan Pecinta Musik Cianjur

hipnotis
ilustrasi: Dokumentasi Rikzan RA
0 Komentar

CIANJUR, cianjurekspres – Group musisi yang digawangi Panji Sakti berhasil hipnotis ratusan penonton di konser musik sufistik bertajuk Soundimpression.id, yang digelar di Mikara Ropisbak, Jalan KH Abdullah bin Nuh pada Sabtu, (18/11/2023) malam.

Selain Panji Sakti, Soundimpression.id juga hadirkan Alma Thania, Ega Ganjar Raharja dan Adam Bastian guna menghibur pecinta musik di Cianjur.

Berbagai hadiah menarik juga memeriahkan Soundimpression.id. Mulai voucher discount Mikara, voucher penginapan Palace Hotel, hingga produk Iqos tembakau tanpa asap diberikan ke pengunjung.

Baca Juga:Gelar FGD Peringatan Dini Bencana, PVMBG Perkenalkan Portal MBGCianjur Rentan Terjadi Multi-Hazard

Melihat tingginya animo kawula muda dalam konser tersebut, Project Officer Soundimpression.id Ahmad Rizky M Alfarabi pun berterima kasih kepada para pendukung acara yakni Mikara Group selaku tuan rumah, Berani Bersuara Besar Magnumotion, dan Palace Hotel Cipanas (PHC).

“Tanpa dukungan dari berbagai pihak Soundimpression.id takkan mampu menghipnotis ratusan pengunjung pecinta musik yang hadir. Terima kasih untuk semuanya, termasuk lokal partner kami dari Digty Digital dan Biru Suara. Juga sponsor dari Mikara Group, Magnumotion dan PHC,” kata Rizky.

Di tempat yang sama, owner Mikara Ropisbak Muhammad Abdul Azis Sefudin mengatakan dirinya mengapresiasi kolaborasi antara berbagai pihak di Soundimpression.id.

“Soundimpression.id ini adalah acara menarik. Dari sini mulai terlihat meningkatnya kegiatan-kegiatan ekonomi kreatif, ini tanda kalau Cianjur ekonominya sudah bangkit. Banyak event atau kegiatan positif melalui penampilan karya seni, termasuk dengan hadirnya Panji Sakti ini,” kata Azis.

Azis berharap agar pemuda Cianjur bisa tetap menjaga semangat kreatif, khususnya dalam menyelenggarakan kegiatan yang bisa menghibur banyak massa.

“Semoga kegiatan ekonomi kreatif ini bisa terus berlanjut, dan ada event Soundimpression lainnya yang berikan wadah positif pemuda Cianjur untuk berkarya,” pungkasnya. (can)

0 Komentar