5 Wisata Kuliner Malam di Bandung, Yang Wajib Kamu Kunjungi

wisata kuliner
wisata kuliner
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Bandung dikenal dengan kota yang memiliki keindahan alamnya yang menakjubkan. Ternyata kota yang satu ini juga menjadi surga untuk para pemburu kuliner. Untuk itu kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata kuliner malam di Bandung yang wajib kalian kunjungi.

5 Wisata Kuliner Malam di Bandung:

1. Warung Lela

Yang pertama,ada warung lela yang merupakan salah satu temapat yang memiliki hidangan yag lezat dibarengi dengan suasana yang nyaman. Tempat ini berlokasi di Dago yang menyajikan berbagai hidangan khas sunda yang modern. Salah satu menu andalannya yakni Nasi Tutug Oncom yang dibuat dari nasi dan oncom yang gurih.

2. Burangrang Street Food

Selanjutnya ada Burangrang Street Food yang hadir di pinggir jalan. Tempat ini menawarkan berbagai pilihan khas Indonesia yang lezat dengan harga yang terjangkau. Disini hadir berbagai makanan dari mulai sate, bakso, dan nasi goreng.

3. Sky Dining at The Valley Resort Hotel

Baca Juga:5 Bahaya Konsumsi Es Teh Berlebihan, Kamu Wajib TauSegera Rilis ! Inilah Spesifikasi Smartphone Tecno Phantom V Flip

Tempat yang satu ini cocok sekali untuk kamu yang ingin menikmati makanan lezat dengan disuguhkan pemandangan kota Bandung yang sangat indah dan gemerlap. Temoat ini menyajikan makanan yang lezat dan suasana yang romantis. Kamu dapat menyaksikan cahaya kota Bandung dari ketinggian. Menu yang disajikan di sini juga sangat beragam, mulai dari masakan lokal hingga hidangan internasional.

4. The Kiosk

The Kiosk ini terletak di kawasan Ciumbuleuit yang menawarkan berbagai menu dari burger gourmet hingga hidangan patsa yang lezat.

5. Mie Rica Kejaksaan

Mie Rica Kejaksaan merupakan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi. Terletak di Jalan Kejaksaan, tempat ini menyajikan mie dengan kuah pedas dan daging sapi yang lembut. Rasanya yang khas dan harga yang terjangkau membuat Mie Rica Kejaksaan menjadi pilihan favorit di bagi penggemar kuliner pedas di Bandung.

0 Komentar