Rekomendasi Outfit Korean Style untuk Hijabers

Outfit Korean Style
Outfit Korean Style
0 Komentar

CIANJUEKSPRES – Dunia fashion semakin berkembang dan lebih luas terutama untuk seorang hijabers, beberapa outfit Korean style hijabers ini sangat cocok dipakai saat bepergian.

Korean style atau gaya korea ini banyak di minati oleh kalangan remaja saat ini, dengan sentuhan minimalis and chic style ini selalu berhasil menjadi trendsetter di dunia mode. Outfit korean casual style wanita cocok untuk lebaran jadi rekomendasi nih.

Lalu bagaimana dengan para hijaber apakah bisa mengikuti style ini? jangan khawatir tentunya bisa trend dan tetap syar’i. Banyak designer yang mengkombinasikan gaya korea dengan hijab menciptakan style casual yang menarik.

Baca Juga:5 Sepatu Brand Lokal Berkualitas TinggiRekomendasi Tas Wanita Elegan dan Fashionable

Gimana ya outfitnya korean style tetapi untuk hijaber, coba simak dan baca sampe selesai ya!

Rekomendasi Outfit Korean Style

Kombinasi blouse dan celana longgar

Model baju ala Korea yang juga cocok untuk muslimah adalah blouse dengan bawahan celana jeans longgar. Kombinasi ini memberikan kesan modern dan trendy, serta tetap menutup aurat dengan baik.

Warna-warna soft yang digunakan seperti pink, pink muda, biru muda, hijau muda, coklat muda, cream dan lainnya. Dan digabungkan dengan warna netral putih, hitam atau abu-abu memberikan kesan yang sangat harmonis dan korean style.

Selain itu, warna-warna cerah seperti merah, kuning, atau hijau juga dapat digunakan untuk memberikan kesan yang lebih menyegarkan. Namun, pada akhirnya tetap tergantung selera dan karakter dari individu yang menggunakan.

Baju model peplum

Model peplum memiliki bagian rok yang melebar dari pinggang, memberikan kesan feminim dan elegan. Dengan motif kotak-kotak menambah kesan modern style dan lengan panjang yang memberi kesan formal, sangat cocok dipakai di hari lebaran nanti.

Tak hanya itu bisa mengkombinasikan dengan celana jeans atau kain lainnya menjadi penyeimbang style itu kesan feminim casual sangat terlihat dari style itu juga terlihat segar dan begitu trendy.

Kemeja Ruffle atau berenda

Style ini sangat mudah untuk di ikuti lho, menggunakan kemeja ruffle atau kemeja dengan renda berlapis memberi kesan cute yang feminim. Kemeja ini cocok sebagai korean style muslimah karena ukuran yang oversized bahan yang lembut dari katun atau bahkan sifon.

0 Komentar