Tips Nonton Konser Aman dan Nyaman untuk Pemula

Nonton Konser
Nonton Konser
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagi yang pertama kali nonton konser perlu memperhatikan berbagai hal agar saat nonton nyaman dan aman.

Konser sangat disukai banyak orang terutama kaum milenial, saat nonton konser kamu dapat bertemu langsung dengan idola pastinya sangat seru.

Tapi bagi kamu yang memang baru pertama kali akan menonton konser perlu memperhatian beberapa hal ini agar saat menonton konser bisa nyaman dan tentunya aman juga menyenangkan sesuai dengan ekspetasimu. Kira-kira persiapan apa saja ya yang harus di persiapkan, simak bersama!

Baca Juga:7 Manfaat Tidur Tepat Waktu untuk Daya Ingat5 Manfaat Bermain Teka-Teki untuk Kesehatan Otak

Tips Nonton Konser

Gunakan pakaian yang nyaman.

Ketika menonton konser kamu pastinya akan berdiri berjam-jam lamanya dan akan lebih banyak bergerak, maka dari itu sebaiknya menggunakan pakaian yang berbahan sejuk, nyaman dan ringan seperti kaos, celana jeans, dengan sepatu sneaker agar tidak pegal saat berdiri dan tentunya mudah untuk bergerak.

Jangan membawa tas berukuran besar!

Saat menonton konser pastinya kamu akan membawa beberapa barang keperluan namun tidak disarankan untuk membawa tas berukuran besar karena hal tersebut akan membuat kamu ribet sendiri dengan tas besar itu juga akan membuat orang tidak nyaman karena tas besarmu. Jadi pakailah tas berukuran kecil atau sedang seperti waist bag yang hanya dapat memuat dompet, kartu identitas, handphone, dan power bank.

Jangan membawa kamera.

Ketika menonton konser hindari untuk membawa kamera, karena terkadang beberapa promotor konser menerapkan aturan no camera dan jika kamu tetap membawa kamera maka pada saat pemeriksaan kamera kamu akan di sita oleh pihak promotor.

Sehingga kamu bisa menggunakan kamera ponselmu saja dengan resolusi kamera tinggi agar tetap dapat mengabadikan moment konsermu, dan tentu jangan lupa membawa power bank supaya tidak kehabisan baterai saat mengabadikan moment tersebut.

Datang lebih awal.

Jika kamu kebetulan membeli tiket festival di konser yang akan kamu tonton itu kamu perlu datang lebih awal agar mendapat tempat paling depan sehingga bisa lebih dekat dan jelas dengan idolamu,  datang lebih awal ke konser juga dapat menghindarimu dsri antrian panjang yang berdesakan saat memasuki venue konser.

0 Komentar