5 Rekomendasi Tempat Wisata Bali Populer

Wisata Bali
Wisata Bali
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ragam tempat wisata Bali menjadi daya tarik untuk menghabiskan libur disana, harus mengunjungi destinasi wisata Bali populer di mancanegara.

Bali menjadi tempat berlibur favorite semua orang, bahkan wisatawan mancanegara pun menyukai daerah yang satu ini dengan panorama yang indah memanjakan mata dan jiwa.

Memiliki berbagai macam ciri khas baik dari makanan, budaya, juga tempat wisata yang bisa membuat moment liburan kita tambah menyanangkan.

Baca Juga:Rekomendasi Olahraga untuk Membentuk Tubuh Ideal5 Jenis Olahraga Sederhana Untuk Kesehatan Otak

Kamu tahu di Bali terdapat destinasi wisata terbaru lho, tentunya akan sangat menyenangkan bukan. Mau tau apa saja destinasi wisata Bali terbaru cek dibawah ini kawan!

Rekomendasi Wisata Bali

Tirta Gangga

Tirta Gangga ini bukan sekedar pura, dulunya Tirta Gangga merupakan istana air yang menjadi bagian dari Kerajaan Karangasem. Kamu bisa memberi makam ikan, mandi di kolam, dan lainnya, dengan suasana yang tenang dan damai dapat mereleksasikan pikiranmu dari segudang kesibukan.

Tegenungan Waterfall

Air terjun ini memiliki tinggi 15 meter dengan debit air yang deras. Kamu dapat menimmati keindahan alam asri dari Bali, selain itu untuk menguji adrenalin kamu bisa melompat dari tebing menuju kolam air terjun.

Pantai Nusa Dua

Pantai ini menjadi destinasi wisata Bali terkenal dengan mewahannya, kamu bisa berselancar, berenang, dan beraktivitas lainnya di pantai tersebut. Selain dikenal dengan mewahnya juga kebersihan yang sangat baik.

Pura Tirta Empul

Dibuka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 18.00, bisa menikmati sebuah ketenangan jiwa dengan pemandangan indah Bali yang memanjakan mata ditambah dengan pemandian air mancur di pura ini.

Danau Beratan

Danau ini mempunyai keunikan yaitu terdapat pura di tengah danaunya. Dengan indahnya panorama danau dan pura menjadi satu padu yang sangat indah.

0 Komentar