Rekomendasi Tempat Wisata di Swiss Paling Terkenal

Tempat Wisata
Tempat Wisata
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat berkunjung ke Swiss tak boleh terlewatkan untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata terkenal yang menjadi ikonik Swiss.

Swiss menjadi negara yang paling banyak di pilih menjadi tujuan untuk berlibur, ada beberapa spot wisata populer di Swiss yang wajib di kunjungi.

Swiss menjadi negara terindah, terkaya, tersehat, dan terbersih di dunia. Selain kualitas airnya yang bersih, terdapat banyak hutan asri yang rimbun dan 208 gunung tinggi untuk di daki, seperti Monte Rosa, Dom dan Lyskamm.

Baca Juga:Review Pantai Karang Potong yang Estetik3 Danau di Cianjur Manjakan Mata di Weekend Ini

Selain itu terdapat spot wisata populer di Swiss lainnya yang akan membuat mata terpukau saat melihatnya, mau tau apa saja? cek dibawah ini!

Tempat Wisata di Swiss

Old Town/ Altstadt, Zurich

Area berusia lebih dari 2000 tahun ini menjadi tempat peleburan beragam budaya, kehidupan sosial, dan sejarah Swiss sehingga sarat akan kearifan lokal akulturasi dan asimilasi tradisi setempat.

Ada banyak pemandangan menarik seperti perumahan abad pertengahan, balai kota sejak periode renaisans, Sungai Limmat, hingga landmark kita seperti menara ganda Gereja Grossmunster dan Paradeplatz yang menjadi pusat perekenomian Zurich.

Berwisata ke Museum

Museum seni rupa Kunsthaus Zurich, Museum Rietberg, Swiss National Museum, Money Museum, hingga FIFA World Football Museum untuk para pecinta olahraga.

Desa Engelberg dan Gunung Titlis

Berkunjung ke Desa Engelberg, kamu bisa melihat indahnya Gunung Titlis. Desa ini terletak di ketinggian 1.000 meter dari permukaan laut. Pedesaan unik Engelberg ini juga masuk dalam daftar top ten area bermain ski di Swiss.

Kastil Chillon di Montreux

Monumen bersejarah ini berada di tepi Danau Jenewa, di antara Villeneuve dan Montreux dapat menikmati sensasi ruangan berdesain gotik dari abad pertengahan (abad ke-13) yang memikat. Terdapat sekitar 300 koleksi berupa baju zirah, senjata dan furnitur hasil temuan arkeologi pada tahun 1896-1903.

Danau Jenewa

Danau terbesar di Eropa ini berada tepat berdekatan dengan Kastil Chillon. Wisatawan bisa menelusurinya dengan perahu dan nikmati keindahan panoramanya yang menenangkan.

Baca Juga:5 Rekomendasi Tempat Wisata Bali PopulerRekomendasi Olahraga untuk Membentuk Tubuh Ideal

Maison Cailler Chocolate Factory di Broc

Tak lengkap jika berlibur ke Swiss tidak menjajal wisata coklatnya, berlokasi di Rue Jules Bellet 7, 1636 Broc.

0 Komentar