Merinding! Berikut 7 Cerita Horor di Kampus Harvard

Merinding! Berikut 7 Cerita Horor di Kampus Harvard
Merinding! Berikut 7 Cerita Horor di Kampus Harvard
0 Komentar

Kediaman Adams House Master, yaitu Apthorp House seringkali dihantui oleh arwah tentara Perang Revolusi. Di antara arwah tersebut ada Jenderal John Burgoyne.

6. Penampakan di Wadsworth House

Terdapat beberapa kisah menyeramkan di Wadsworth House. Salah satunya yaitu saat seorang cleaning lady menyedot debu sendirian di sana.

Dia mengaku melihat sosok muram dengan topi tricorne dan jubah yang diam-diam turun dari tangga kemudian keluar melalui pintu.

Baca Juga:3 Rekomendasi Drama Korea Terseram, Jangan Nonton Sendirian!4 Drakor Horor Tentang Zombie, Hantu, hingga Pengusir Setan

7. Keanehan di Perpustakaan Widener

Perpustakaan Widener pada awalnya dibangun untuk mengenang pebisnis Harry Elkins Widener yang meninggal bersamaan dengan tenggelamnya kapal RMS Titanic.

Sang ibu menyumbangkan buku-buku langka koleksinya, sekaligus potret Widener karya pelukis Prancis Gabriel Ferrier.

Namun pada awal tahun 2000an, barang-barang Widener dan potretnya dipindahkan agar memudahkan relokasi dan mobilisasi para staf.

Anehnya, beberapa potongan plaster berjatuhan dari langit-langit ke meja. Diduga karena ada kaitannya dengan pemindahan potret Widener. Maka potretnya difoto lalu ditempel kembali di tempat semula.

0 Komentar