Top 5 HP Gaming Rp2 Jutaan Terbaik 2023, Main Game Makin Optimal!

HP Gaming Rp2 jutaan
HP Gaming Rp2 jutaan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Jika Kamu sedang mencari HP gaming Rp2 jutaan terbaik, simak ulasannya melalui artikel ini!

Saat ini telah banyak beredar di pasaran HP gaming dengan harga terjangkau namun tetap memiliki kualitas terbaik.

Namun Kamu perlu mengetahui spesifikasi terbaik dengan chipset paling bertenaga dan RAM 6GB atau 8GB dan sudah 5G agar pengalaman bermain game semaki optimal.

Baca Juga:Spesifikasi Infinix Smart 8 Spek iPhone Cuma Rp1 JutaanFatwa MUI Bikin Bingung, LPPOM: Ada Kesalahpahaman Makna

Selain bermain game, HP di range harga 2 jutaan ini juga bisa kamu gunakan untuk aktifitas harian, seperti nonton video, chatting, dll.

Penasaran apa saja?

HP Gaming Rp2 Jutaan Terbaik

1.Infinix Note 10 Pro NFC

Dengan kehadiran prosesor Mediatek Helio G95, Infinix Note 10 Pro NFC menawarkan kinerja gaming yang memuaskan. Tersedia dalam dua varian kapasitas, yaitu RAM 6 GB/64 GB dan RAM 8 GB/128 GB, smartphone ini dilengkapi dengan layar Full HD+ berukuran 6,95 inci yang mendukung refresh rate 90Hz.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh dan kehadiran fitur NFC menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna.

2. Infinix Note 11 Pro

Pilihan selanjutnya untuk smartphone gaming adalah Infinix Note 11 Pro. Ditenagai oleh MediaTek Helio G96, Infinix Note 11 Pro menyuguhkan performa gaming yang andal.

Layarnya yang luas berukuran 6,95 inci dengan refresh rate 120 Hz memberikan pengalaman bermain game yang lebih seru. Keunggulan lainnya meliputi baterai berkapasitas 5.000 mAh dan fitur Dar-Link 2.0 Ultimate Game Booster.

3. Redmi 12

Smartphone gaming ini mengusung spesifikasi yang sangat powerful berkat kehadiran prosesor Helio G88 dengan fabrikasi 12 nm. Chipset ini dilengkapi dengan CPU octa-core yang dapat mencapai kecepatan clock tertinggi hingga 2.0 GHz, dan didukung oleh GPU Mali-G52 MC2. Kombinasi ini dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB dan kapasitas penyimpanan mencapai 256 GB pada perangkat terbaru dari Xiaomi.

Dalam mendukung performa, smartphone gaming 5G dengan harga sekitar 2 jutaan ini membawa layar IPS LCD berukuran 6,79 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2460 piksel. Layar ini memiliki kecepatan refresh hingga 90Hz dan kecerahan tertinggi mencapai 550nits, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Baca Juga:Profil Syaugi Alaydrus, Ketua Timnas AMIN Eks Kepala BasarnasProfil Cole Palmer, Bintang Baru Chelsea Mantan Pemain Man City

Sebagai tambahan, sektor kamera pada Redmi 12 yang terjangkau ini mencakup konfigurasi tiga kamera, yaitu 50 MP dengan aperture f/1.8, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP, dilengkapi dengan LED flash. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie 8 MP.

0 Komentar