Spesifikasi Infinix Smart 8 Spek iPhone Cuma Rp1 Jutaan

Spesifikasi Infinix Smart 8
Spesifikasi Infinix Smart 8
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Infinix Smart 8 mulai diperkenalkan di pasar Nigeria pada Kamis (9/11/2023). Intip spesifikasi Infinix Smart 8 berikut.

Smartphone entry level ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya Infinix Smart 7 yang mengalami beberapa penyegaran seperti  layar bergaya punch hole yang didukung fitur Magic Ring ala Dynamic Island di iPhone terbaru.

Infinix Smart 8 juga dibekali dengan layar 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz yang termasuk tinggi di kelas harganya.

Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Simak ulasannya sampai habis!

Baca Juga:Fatwa MUI Bikin Bingung, LPPOM: Ada Kesalahpahaman MaknaProfil Syaugi Alaydrus, Ketua Timnas AMIN Eks Kepala Basarnas

Spesifikasi Infinix Smart 8

Secara desain, smartphone ini diklaim telah uji lolos ketahanan seperti tes jatuh 10.000 kali dan tes suhu -15 derajat hingga 50 derajat Celsius.

Bagian belakangnya dilapisi tekstur halus dengan tiga lingkaran besar dalam sebuah modul tipis berbentuk persegi mirip dengan iPhone.

Lingkaran itu menampung kamera utama berlensa 13MP AF, kamera depth 0,3MP, dan sebuah ring LED flash. Sementara bagian  punch hole diisi  kamera berlensa 8MP yang bisa diandalkan untuk selfie atau video call.

Infinix memilih chipset Unisoc T606, dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan 64GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD. Bagian belakang perangkat memiliki kamera utama 13MP dengan aperture f / 1.8, sensor kedalaman VGA, dan lampu kilat LED.

Perangkat ini berjalan pada Android 13 dengan Infinix XOS 13 di atas, dan dilengkapi dengan baterai 5,000 mAh yang mendukung pengisian daya 10W.

Infinix Smart 8 tersedia dalam warna Timber Black, Galaxy White, Crystal Green, dan Shiny Gold. Harganya NGN 82.000 ($ 105) di Nigeria dan sudah tersedia untuk penjualan terbuka.

Kabar baiknya, HP dengan OS Andorid 13 atau XOS 13 ini akan segera mendarat di Indonesia. Hadirnya Infinix Smart 8 tentu akan menambah pilihan menarik di kelas smartphone murah.

0 Komentar