Daftar Film Terbaru Neflix Tayang Minggu Ini

Film Terbaru
Film Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Minggu ini akan penuh dengan kejutan karena terdapat beberapa film terbaru dari netflix khusus untuk Anda pecinta film.

Film netflix menjadi salah satu media untuk menghibur diri dari jenuhnya kegiatan sehari-hari. Berbagai gendre dan cerita yang semakin menarik di hadirkan oleh netflix.

Berikut ini ada beberapa film terbaru netflix yang akan tayang pada minggu ini, apa saja itu? simak daftarnya dibawah ini.

Baca Juga:Slogan “From The River to The Sea” Cita Mendalam PalestinaTokoh Dunia Terkenal Menyuarakan Kebebasan Bagi Palestina

Film Terbaru Netflix

The Netflix Cup:Swing to Survive

Film ini rencananya akan tayang pada 14 November mendatang, menceritakan para pembalap formula 1 dan para pemain gilf PGA Tour yang bergabung bersama dalam sebuah kompetensi sengit.

Dalam film ini mengambil setting di lapangan golf Wynn Las Vegas, dan film ini akan tayang dalam bahasa Inggris.

Best Christmas. Ever!

Sebentar lagi natal akan datang sehingga netflix sudah menyiapkan film yang bertemakan natal akan tayang pada 16 November 2023 nanti.

Film ini menceritakan sebuah keluarga yang berpisah dan kebetulan bersatu kembali saat natal tiba, namun terdapat beberapa hal yang akan menjadi masalah dalam film ini.

In Love and Deep Water

Film ini akan tayang pada 16 November 2023, film berasal dari Jepang ini bergendre misteri kriminal yang penuh teka-teki.

Semua hal berawal pada kapal mewah yang tengah berlayar dilaut Aegean.

Kejadian tersebut terjadi saat seseorang pelayan dan penumpang mencoba untuk memecahkan kasus pembunuhan yang rumit.

Baca Juga:5 Manfaat Air Mawar untuk Kesehatan Kulit WajahRekomendasi Skincare Korea Aman Bikin Glowup

Rustin

Dijadwalkan tayang pada 17 November 2023 yang dibintangi Colman Domingo, Chris Rock, dan Glynn Turman film ini bergendre drama dan isu sosial.

Rupanya film ini diadaptasi dari kisah nyata dari seorang aktivis bernama Bayard Rustin yang menghadapi rasisme.

Selain itu dia juga harus menghadapi homofobia ditengah upayanya mengubah arah sejarah Hak Sipil dengan mengatur sebuah unjuk rasa 1963 di Wasington.

Believer 2

Film sekuel ini akan tayang pada 17 November mendatang yang menceritakan seorang detektif yang bertekad kuat untuk melanjutkan pencarian kebenarannya.

Kasus ini sebuah organisasi narkoba terbesar di Asia dan sang bos yang begitu cerdik, ceritakan akan semakin menarik dari sebelumnya jadi jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya.

0 Komentar