Tokoh Dunia Terkenal Menyuarakan Kebebasan Bagi Palestina

Tokoh Dunia
Tokoh Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Peperangan yang luar biasa terjadi antara Palestina dan Israel menyentuk hati para tokoh dunia yang akhirnya banyak yang menyuarakan untuk kebebasan Palestina.

Peperangan yang tiada henti dari Israel ke wilayah Gaza di Palestina ini memakan banyak korban jiwa terutama perempuan dan anak-anak malang yang harus merakan perihnya sebuah peperangan tiada henti.

Dunia pun menyerukan suaranya dengan beberapa tokoh dunia ini yang mendukung atas kebebasan atau kemerdekaan untuk Palestina dan terbebas dari kejamnya Israel.

Baca Juga:5 Manfaat Air Mawar untuk Kesehatan Kulit WajahRekomendasi Skincare Korea Aman Bikin Glowup

Tokoh Dunia Pro Palestina

Xi Jinping

Tokoh terkenal ini sudah tidak asing lagi, seorang Presiden China yang menjadi salah satu tokoh dunia terkenal yang mendukung atas kebebasan Palestina.

Xi Jinping ini bersedikan melakukan upaya untuk mendukup politik dan meningkatkan koordinasi serta kerjasama secara bilateral di berbagai bidang untuk kemerdekaan Palestina.

Persahabatan antara China dan Palestina lah yang menjadi dasar dari dukungan ini, dimana secara global presiden China tersebut mengatakan China siap kerjasama dengan Palestina.

Recep Tayyip Erdogan

Selain China tokoh dunia dari Turki yakni Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menyuarakan kemerdekaan Palestina.

Turki membela visi solusi dua negara di setiap platform, ia juga mendukung perjuangan Palestina untuk menyelesaikan negosiasi konflik Palestina dan Israel.

Zayn Malik

Seorang penyanyi Zayn Malik yang menyerukan dukungannya untuk rakyat Palestina serta melindungi Hak Asasi Manusia yang perlu dilindungi.

Selain itu Zayn juga berharap supaya konflik ini antara Israel dan Palestina segera berakhir dan tidak terus menerus memakan jiwa orang-orang tak bersalah.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Terbaik di Bandung untuk StaycationSegera Kunjungi, Wisata Terbaru di Indonesia Bikin Jatuh Hati

Mark Buffalo

Seorang aktor dari Amerika Serikat ini menegaskan untuk mendukung Palestina dan mengecam segala tindakan yang dilakukan oleh Israel pada penduduk Palestina.

Terlihat Mark Buffalo menge tweet guna mendukung Palestina dan menyerukan sanksi terhadap Israel.

0 Komentar