3 Vespa dengan Desain Menarik dan Unik, Simak Selengkapnya Disini!

vespa
vespa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Vespa merupakan motor legendaris yang berasal dari Itali yang hadir dengan desain klasik dan menawan. Selain itu motor yag satu ini hadir dengan desain garis halus yang mampu menampilkan desain yang menawan dan estetik. Namun ada beberapa motor Vespa yang hadir dengan menyuguhkan desain yang lucu dan menarik.

Inilah Spesifikasi dan Fitur menarik Vespa yang Unik

1. Vespa Primavera Picnic MY2021

Vespa ini merupakan salah satu motor yang menawarkan desain yang lucu dengan dipadukan warna yang menawan dan cerah. Vespa Primavera Picnic MY2021 ini hadir dengan  desain yang lucu dengan warna pastel yang cerah.  Motor ini telah dilengkapi dengan jok yang telah dirancang khusus oleh bahan yang dengan warna yang unik hingga mampu memberikan kesan yang menyenangkan .Skuter ini merupakan salah satu pilihan menarik yang cukup ideal yang mampu menampikan gaya dalam berkendara.

2. Vespa 946 Red

Baca Juga:5 Rekomendasi Motor dengan Fitur Canggih Terbaru di Tahun 2023Manfaat dari Perpaduan Bayam dan Jagung, Yang Jarang Orang Ketahui

Vespa 946 Red ini hadir dengan desain yang elegan dan modern dengan warna merah yang cukup mencolok dengan warna emas yang menawan dan cantik. Selain itu motor ini telah hadir dengan kesan yang anggun yang memiliki bentuk yang unik dan futuristik yang mampu memberikan kesan yang lucu .

3. Vespa Mickey Mouse

Motor yang hadir dengan dua ikon yang mampu menghasilkan hasil yang sangat menarik dan terkesan lucu yakni Vespa Mickey Mouse. Motor ini merupakan hasil dari Kolaborasi antara Vespa dan Disney menciptakan skuter dengan desain yang lucu dan keren hingga menampilkan kesan yang keren.

Motor ini telah hadir dengan gambar Mickey Mouse yang telah tercetak di seluruh bodi skuter menambah sentuhan playful dan menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggemar karakter ikonik.

0 Komentar