5 Rekomendasi Motor dengan Fitur Canggih Terbaru di Tahun 2023

motor
motor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Dengan semakin majunya teknologi kini telah hadir berbagai kendaraan dengan spesifikasi dan fitur yang canggih yang mampu menarik perhatian para pengendara. Inilah berbagai merk motor unggulan yang siap meluncurkan produk terbaru dengan teklonogi yang menakjubkan.

Untuk itu mari kita simak beberapa motor dengan fitur canggih  pada tahun 2023:

1. Yamaha E01

Yamaha E01 merupakan salah satu motor canggih yang hadir dengan elektrifikasi yang canggih , yang menawarkan spesifikasi yang menarik dengan panel instrumen yang telah terhubung dengan ponsel yang dapat memberikan akses real-time untuk informasi pada motor yang dapat menciptakan pengalam berkendara yang lebih modern.

2. Honda Vario 160

Baca Juga:Manfaat dari Perpaduan Bayam dan Jagung, Yang Jarang Orang KetahuiManfaat Sayur Bayam Untuk Kesehatan , Salah Satunya Mencegah Anemia

Honda Vario 160 merupakan salah satu motor matic yang menawarkan sejumlah kenyamanan dengan dirancang teknologi canggih. Motor ini telah dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED dibarengi dengan sistem pengereman ABS yang menjamin keamanan motor saat digunakan. Selain itu motor ini telah dilengkapi dengan Teknologi Idling Stop System (ISS) yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

3. Honda ADV160

Motor ini hadir dengan performa canggih dan mendukung suatu petualangan seru dengan hadirnya fitur seperti lampu LED , sistem ABS, hingga teknologi Idling Stop System (ISS) yang dapat mendukung untuk kamu yang suka berpetualang dengan teknologi yang modern.

4. Harley Davidson Aura

Motor Harley Davidson Aura ini merupakan salah satu motor cruiser yang hadir dengan teknologi canggih yang mampu membuat motor ini tetap menyala dan mampu menghasilkan getaran mesin yang dapat berhenti hingga mampu memberikan kesan yang nyaman ekstra dengan dikombinasi unik dan gaya klasik.

5. Hero Maestro Edge 125

Hero Maestro Edge 125 merupakan motor menarik dalam kategori motor matic dengan fitur canggih dan handal.Dengan menghadirkan lampu LED, sistem pengereman ABS, dan teknologi i3S (Idle-stop-start system) menjadikannya pilihan hemat bahan bakar yang tetap stylish dan modern.

0 Komentar