Polisi Tangkap Geng Motor Pelaku Pembacokan di Haurwangi

geng motor
ilustrasi: freepik
0 Komentar

CIANJUR, cianjurekspres – Polisi meringkus tiga dari 10 anggota geng motor bersenjata pelaku pembacokan terhadap dua pengendara di Jalan Raya Bandung, Kecamatan Haurwangi yang terjadi pada Jumat (10/11/2023) lalu.

Kasat Reskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto mengungkapkan, ketiga pelaku berinisial EG (34), UA (32), dan YA (25) ditangkap di Kecamatan Haurwangi.

“Mereka ini satu kelompok, dari geng motor yang sama. Ketiganya merupakan pelaku dari dua aksi pembacokan yang terjadi kemarin malam. Saat diamankan mereka sedang berkumpul di rumah salah satu pelaku,” kata Tono, Sabtu (11/11/2023).

Baca Juga:MUI Kabupaten Cianjur: Haram Beli Produk Pendukung IsraelViral Camat Campakamulya Patok Uang Rp 6,5 Juta per Desa untuk Lomba

Dari penangkapan ketiga anggota geng motor bersenjata tersebut, polisi juga berhasil mengantongi identitas pelaku lainnya yang terlibat pembacokan pada Jumat malam itu. Semuanya kini menjadi target pencarian kepolisian.

“Identitasnya pelaku yang masih buron sudah kita kantongi. Kami minta para pelaku ini untuk segera menyerahkan diri,” ungkap dia.

Sebelumnya, dua pengendara mengalami pembacokan oleh gerombolan bermotor, yang mengakibatkan keduanya mengalami luka parah di bagian kepala dan punggung. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Bandung, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jumat (10/11/2023) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat salah seorang korban, Efza Muhammad (25) tengah mengendarai sepeda motor ke rumahnya di daerah Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, sekitar pukul 20.00 WIB.

Akan tetapi ketika melintas di wilayah Kampung Sipon, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, nampak 10 orang yang merupakan gerombolan bermotor mendekati motornya.

Ketika kendaraan korban dan gerombolan motor itu semakin berdekatan, mendadak salah seorang anggota gerombolan itu membacok korban. Korban pun dibacok berkali-kali hingga mengalami luka parah.

Kemudian tak jauh dari lokasi yang pertama, gerombolan bermotor itu kembali melakukan aksi pembacokan. Korban yang kedua adalah Rudi Hardiansyah (29) yang melintas di area Desa Kertamukti, Kecamatan Haurwangi, yang kini menjadi korban kekejaman geng motor. (can)

0 Komentar