Panama Park 825 Sensasi Main Salju di Bandung

Main Salju
Main Salju
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kota Bandung adalah salah satu kota dengan tempat wisata yang menarik. Kali ini di Bandung bisa main salju layaknya di negara empat musim.

Bandung tak pernah lelah membuat para pengunjungnya terpukau, kali ini terdapat wisata salju Bandung yang menarik dan murah meriah. Berbagai wisata ada disana baik itu modern, alam, edukasi, dan lainnya.

Sekarang perlu jauh keluar negri untuk menikmati salju, cukup pergi ke Bandung dan nikmati sensasi dinginnya salju disana.

Baca Juga:4 Tempat Wisata di Bandung Paling InstagramableRekomendasi Bakso Terenak di Sukabumi

Wisata salju ini bernama Panama Park 825, yang di dalamnya terdapat wahana permainan indoor yang cocok untuk menjadi tujuan berlibur akhir pekan.

Review Panama Park 825

Tempat ini juga cocok untuk remaja dengan berbagai wahana permainan yang di sesuaikan.

Wahana permainan yang paling diburu adalah beramin salju dengan dilengkapi boneka salju, beruang kutub, dan bangunan rumah dari suku khas eskimo.

Pengunjung dapat bermain ice skating, perang bola salju, dan membuat bola salju.

Selain bermain para pengunjung dapat berswafoto sepuasnya yang sangat instagramable dengan banyak lampu LED.

Fasilitasnya pun lumayan lengkap terdapat tempat penyewaan sepatu, sapu tangan, dan jaket agar suhu tubuh tetap terjaga ketika bermain di dalam slaju.

Kemudian terdapat toilet, mushola, nursery room, dan masih banyak lainnya.

Jika sudah senang dan puas isi energi tubuh dengan makan di food court yang sudah disediakan, makanan yang ditawarkan cukup beragam dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:Warna dalam Fashion Memberikan Daya Tarik UtamaCamilan Comro Cocok Menemani Secangkir Kopi

Untuk harga tiket masuknya cukup membayar sebesar Rp50 hingga Rp100 ribu saja.

Berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman 825 Bandung, tempat ini buka setiap senin-jumat dari pukul 09.00 sampai 19.00 WIB dan sabtu-minggu dari jam 09.00 sampai 20.00 WIB.

0 Komentar