Spesifikasi Oppo A94, Menawarkan Kapasitas Baterai Yang Cukup Besar

Oppo A94
Oppo A94
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Oppo A94 merupakan smartphone yang dirilis pada Maret 2021. Oppo A94  ini telah menawarkan layar AMOLED yang berukuran 6,43 inch Full HD+ (2400 x 1080 piksel) yang tentunya cukup lebar. Ponsel ini telah ditenagai dengan teknologi masa kini dan canggih yakni Prosesor Helio P95.

Spesifikasi Oppo A94

Oppo A94  ini telah menawarkan layar AMOLED yang berukuran 6,43 inch Full HD+ (2400 x 1080 piksel) yang tentunya cukup lebar. Ponsel ini telah ditenagai dengan teknologi masa kini dan canggih yakni Prosesor Helio P95.

Untuk sektor kapasitas RAM, handphone samsung ini telah menawarkan RAM yang cukup besar dan tangguh yang tentunya mampu menjamin kualitas yang baik untuk smartphone yang akan segera rilis ini dengan ukuran RAM 8GB. Adapun kapasitas penyimpanan smartphone ini yakni 128GB dengan itu ponsel ini mampu menyimpan segala aplikasi dan file foto yang kamu miliki.

Baca Juga:Keunggulan Samsung Galaxy S24, Yang Akan Rilis Tahun DepanSamsung Galaxy S24 Segera Rilis, Mampu Saingi iPhone 15 ?

Smartphone ini mampu menyimpan file yang berukuran besar, karena telah menawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar hingga tidak akan mengalami lemot jika digunakan.

Untuk kamera, smartphone ini telah menawarkan kamera yang canggih dan jernih dengan kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, dan makro 2MP dan 2MP kedalaman yang akan menghasilkan hasil foto yang berkualitas dan sangat detail. Tentunya kamera smartphone samsung ini tidak diragukan dengan hasil foto dan video. Adapun kamera selfie dengan 32MP.

Samsung Galaxy S24 ini telah hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar dengan kapasitas 4310 mAh, dengan itu smartphone ini dapat mendukung segala aktivitas kamu dalam menggunakan smartphone hingga sepanjang hari. Selain itu kamu bisa menggunakan ponsel ini untuk bermain game tanpa takut kehabisan baterai dengan cepat.

Oppo A94 memiliki kapasitas baterai 4310mAh yang telah didukung oleh pengisian daya cepat hingga 30W. Ponsel ini telah menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka ColorOS 11.1.

 

0 Komentar