Samsung Galaxy S24 Segera Rilis, Mampu Saingi iPhone 15 ?

samsung galaxy s24
samsung galaxy s24
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Seri Samsung Galaxy S24 diperkirakan akan dirilis pada awal tahun 2024. Jajarannya diperkirakan mencakup tiga model yakni Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra.

Inilah Spesifikasi dan berbagai fitur yang miliki smartphone Samsung Galaxy S24 yang harus kamu ketahui sebelum hendak membelinya nanti.

Spesifikasi Samsung Galaxy S24

Samsung Galaxy S24 ini telah menawarkan layar AMOLED yang berukuran 2X 6,1 inch yang tentunya cukup lebar. Ponsel ini telah ditenagai dengan teknologi masa kini dan canggih yakni Propesor  Snapdragon 8 Gen 3 ataupun Expnos 2300.

Baca Juga:Manfaat Tebu Untuk Kesehatan, Yang Jarang Orang KetahuiManfaat Daun Mint Bagi Kesehatan,Mampu Meningkatkan Mood

Untuk sektor kapasitas RAM, handphone samsung ini telah menawarkan RAM yang cukup besar dan tangguh yang tentunya mampu menjamin kualitas yang baik untuk smartphone yang akan segera rilis ini dengan ukuran RAM 8GB. Adapun kapasitas penyimpanan smartphone ini yakni dari 128GB, 256GB hingga 512GB dengan itu ponsel ini mampu menyimpan segala aplikasi dan file foto yang kamu miliki.

Smartphone ini diyakini akan mampu menyimpan file yang berukuran besar, karena telah menawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar hingga tidak akan mengalami lemot jika digunakan.

Untuk kamera, smartphone ini telah menawarkan kamera yang canggih dan jernih dengan kamera utama 50MP, kamera ultrawide 12MP, dan telefoto 10MP yang akan menghasilkan hasil foto yang berkualitas dan sangat detail. Tentunya kamera smartphone samsung ini tidak diragukan dengan hasil foto dan video. Adapun kamera selfie dengan 10MP.

Samsung Galaxy S24 ini telah hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar dengan kapasitas 3,900mAh, dengan itu smartphone ini dapat mendukung segala aktivitas kamu dalam menggunakan smartphone hingga sepanjang hari. Selain itu kamu bisa menggunakan ponsel ini untuk bermain game tanpa takut kehabisan baterai dengan cepat.

Perlu diketahui bahwa ini hanyalah rumor dan bocoran, dan spesifikasi sebenarnya dari seri Samsung Galaxy S24 mungkin berbeda.

Inilah fitur yang dikabarkan dari seri Samsung Galaxy S24:

  • Desain baru dengan tampilan lebih datar dan modul kamera yang lebih ringkas
  • Chipset baru, baik Snapdragon 8 Gen 3 atau Exynos 2300
  • Sistem kamera baru dengan sensor utama 200MP
  • Baterai yang lebih besar
  • Pengisian lebih cepat
  • Peningkatan perangkat lunak dengan fitur-fitur baru
0 Komentar